Tak Ada Opsi Pembelian Permanen ke Dortmund, Man United Ingin Jual Mahal Sancho

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 06 Januari 2024
Tak Ada Opsi Pembelian Permanen ke Dortmund, Man United Ingin Jual Mahal Sancho
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin 2024 dimanfaatkan Manchester United untuk merekrut dan melepas pemain. Sejauh ini, Red Devils telah memulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur, juga coba meminjamkan Jadon Sancho.

Dilepasnya Sancho sudah diprediksi sebelumnya, mengingat masalahnya dengan sang pelatih, Erik ten Hag. Pemain asal Inggris itu akan kembali ke mantan klubnya, Borussia Dortmund, seperti yang telah dikonfirmasi Fabrizio Romano.

Man United juga tak keberatan melepasnya dengan status pinjaman, tetapi mereka tak mau menyertakan opsi beli dalam kontrak tersebut. Alasannya sederhana: Man United tak ingin menjualnya dengan harga murah.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting

"Manchester United tak ingin memasukkan opsi beli apapun pada skema peminjaman Sancho ke BVB, karena situasinya akan dinilai lagi pada musim panas," terang Romano.

"Man United (serta INEOS) tak ingin ada opsi beli murah karena harga Sancho saat ini tidak tinggi. Masa depan Sancho akan ditentukan pada Juni."

Pada musim panas 2021 Man United merekrut Sancho sebesar 85 juta euro, saat ini dikulik dari Transfermarkt banderol pemain berusia 23 tahun berada pada kisaran 25 juta euro.

Sancho baru bermain tiga kali musim ini dan setelahnya absen karena diasingkan dari skuad utama, menyusul keributannya dengan Ten Hag hingga ia enggan meminta maaf sampai saat ini.

Dortmund menerimanya kembali, terutamanya mereka juga akan bermain di Liga Champions. Selain itu, Man United juga tertarik kepada penyerang sayap Dortmund yang berasal dari Belanda, Donyell Malen.

Jadon Sancho Bursa transfer Manchester United Dortmund Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan