Tak Ada Jaminan Marko Simic Turun di Laga Persija Vs Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Maret 2022
Tak Ada Jaminan Marko Simic Turun di Laga Persija Vs Borneo FC
Marko Simic gagal mengeksekusi penalti dengan baik saat Persija menghadapi Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC, pada laga pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3).

Pelatih Persija, Sudirman, mengatakan seluruh pemain berpeluang tampil. Tak aja jaminan Marko Simic turun dalam laga kali ini.

"Setiap pemain mungkin diturunkan, mungkin juga tidak. Semua bergantung pada evaluasi kami terhadap lawan dan tim kami sendiri," ujar Sudirman dalam konferensi pers virtual, Rabu (9/3).

"Bagi saya semuanya pemain inti. Cuma saya harus memilah siapa yang akan bermain siapa yang tidak bermain," kata Sudirman.

Baca Juga:

Persija Tanpa Kekuatan Terbaik Lawan Borneo FC, Sudirman Minta Dua Hal ini ke Pemainnya

PT LIB Kirim Surat, Dua Laga Persija Mengalami Perubahan Jadwal

Sebelumnya, Marko Simic selalu tersisih dalam beberapa laga terakhir. Bahkan, penyerang asal Kroasia itu tak tampil saat Persija kalah 1-2 dari Bali United, pada laga pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (6/3).

Sudirman lebih memilih memasang Taufik Hidayat selama 90 menit. Meski begitu, Simic masih menjadi pemain tersubur Persija di Liga 1 musim ini dengan 14 gol.

Persija saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 38 poin dari 28 laga. Sedangkan Borneo FC di peringkat keenam dengan 42 poin dari 27 pertandingan.

Persija jakarta Borneo FC Liga 1 Sudirman Marko Simic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan