Tak Ada Api Persaingan di Antara Russell dan Hamilton

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 18 November 2022
Tak Ada Api Persaingan di Antara Russell dan Hamilton

BolaSkor.com - George Russell mengaku tidak memiliki masalah selama menjadi rekan satu tim Lewis Hamilton. Pembalap Mercedes ini justru merasa senang dapat balapan bersama peraih tujuh kali gelar juara dunia tersebut.

Sebagaimana diketahui, di musim 2022 ini, Russell kerap kali terlibat duel sengit melawan Hamilton. Bahkan beberapa kali pembalap asal Inggris Raya itu mampu meraih hasil lebih baik dibandingkan Hamilton. Sebut saja di antaranya, GP Australia, GP Spanyol, GP Azerbaijan, GP Belanda, GP Italia, dan GP Brasil.

Publik menilai hasil ini tentu dapat memperkeruh suasana internal Mercedes. Sebab Hamilton yang berposisi sebagai ujung tombak tim merasa tersaingi prestasi pembalap kedua Mercedes.

Namun Russell menepis isu miring ini. Menurut pembalap berumur 24 tahun ini hubungannya dengan Hamilton justru semakin membaik.

“Sangat senang kami bisa membangun hubungan baik bersama dan kita mampu mendorong tim melalui arah yang sama. Tidak pernah ada keretakan antara kami. Kita berdua tahu kami saling mengalahkan,” ujar Russell, dikutip dari crash.net.

Menurut Russell rivalitas yang terjadi antara dirinya dan Hamilton justru membuktikan hubungan yang harmonis. Melalui persaingan sengit ini, Russell dan Hamilton semakin termotivasi merebut podium. Imbasnya mampu mendorong Mercedes ke urutan yang lebih tinggi dalam klasemen sementara.

“Kita tidak tertarik bersaing memperebutkan posisi kelima, keenam. Pekan lalu merupakan tujuan kita balapan untuk 2000 orang yang bekerja di tim F1 Mercedes, tujuan mereka juga untuk balapan,” ucap Russell.

“Motivasi di seluruh pabrikan sangat tinggi, di dalam tim balap, di antara kami berdua, sehingga saya lihat musim dingin ini semua orang akan sangat antusias. Saya tidak sabar untuk menunggu tes pertama untuk melihat seperti apa mobilW14 kami,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News F1 Formula 1
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan