Syarat Berat jika Manchester United Ingin Amankan Tiket Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 April 2022
Syarat Berat jika Manchester United Ingin Amankan Tiket Liga Champions
Nemanja Matic (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menegaskan timnya belum mengibarkan bendera putih soal ambisi meraih tiket Liga Champions musim depan. Namun, ia sadar cukup sulit untuk mencapai tujuan itu.

Manchester United kehilangan momentum untuk berada di empat besar. Sempat menempati posisi keempat klasemen, kini pasukan Ralf Rangnick melorot ke posisi keenam.

Manchester United mengoleksi 50 poin dari 29 pertandingan. Setan Merah tertinggal empat angka dari Arsenal yang berada di posisi keempat. Jarak bisa berubah jadi tujuh poin karena Arsenal memiliki satu pertandingan sisa lebih banyak.

Baca Juga:

Manchester United Diminta Pantang Mundur Walaupun Harry Kane Dihargai Rp1,8 Triliun

Kendati Sulit, Keluarga Glazer Didesak Jual Manchester United

Jaap Stam Siap Selamatkan Manchester United

Menghadapi situasi sulit itu, Nemanja Matic memastikan Man United belum kehilangan harapan. The Red Devils akan berjuang hingga musim berakhir.

"Kami harus finis pada empat besar. Itulah tujuan kami dan kami akan melakukan segalanya untuk mencapai itu," terang Matic kepada talkSPORT.

"Saya pikir, kami harus bisa melakukannya. Namun, tentu saja kami harus memenangi hampir seluruh laga hingga akhir musim," imbuh eks Chelsea itu.

Namun, perjalanan Man United pada laga sisa tidak akan mudah. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih harus menghadapi Liverpool, Chelsea, dan Arsenal. Ketiga klub tersebut bersaing di papan atas.

Selain itu, Manchester United juga dijadwalkan menantang Everton, Norwich City, dan Brentford. Laga-laga itu diprakirakan juga tidak akan mudah karena ketiga klub tersebut berjuang menghindari zona merah.

Manchester United Breaking News Premier League Nemanja Matic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan