Liga 1

Syahrian Abimanyu Tidak Mau Persija Pulang dari Balikpapan dengan Tangan Kosong

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 04 Februari 2024
Syahrian Abimanyu Tidak Mau Persija Pulang dari Balikpapan dengan Tangan Kosong
Syahrian Abimanyu. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu, mengatakan dia dan rekan-rekannya sudah semakin siap untuk menghadapi Borneo FC Samarinda pada laga pekan ke 24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2).

Abi -sapaan akrab Syahrian Abimanyu- mengatakan Persija datang ke Balikpapan bukan untuk kalah. Target meraih poin jadi tekad dari setiap pemain.

Sebelum menghadapi Borneo FC Samarinda, para pemain Persija berlatih intensif sejak 16 Januari. Tim Macan Kemayoran juga menguji hasil persiapannya lewat laga persahabatan melawan Dejan FC (21/1) dan Persita Tangerang (28/1).

Saat menghadapi Dejan FC, Persija meraih kemenangan telak 7-2. Sedangkan, bersua Persita, Abimanyu dan kawan-kawan meraih hasil imbang 2-2.

"Persiapan panjang sudah dilakukan oleh tim. Kami berlatih dengan intensitas yang terus ditingkatkan setiap minggunya, program yang bervariasi, dan diikuti dengan dua uji coba," kata Abi, dikutip dari laman klub, Minggu (4/2).

Baca Juga:

Pemain Persija Dapat Tugas Khusus dari Thomas Doll sebelum Menantang Borneo FC Samarinda

Tugas di Timnas Selesai, Rizky Ridho dan Dony Tri Kembali ke Persija untuk Arungi Liga 1

Dengan persiapan seperti itu, Abi semakin optimistis bisa meraih poin dalam lawatan ke Stadion Batakan menghadapi Borneo FC Samarinda. Status Tim Pesut Etam sebagai pimpinan klasemen sementara Liga 1 tidak menyurutkan kepercayaan diri Abi.

Gelandang Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 Hangzhou itu yakin Persija akan membawa pulang poin dari Balikpapan.

Persija memang mendapatkan sedikit keuntungan karena Borneo FC tidak bisa menggelar laga ini di markasnya sendiri, yakni Stadion Segiri. Stadion yang bisa menampung hingga 13 ribu penonton itu sedang direnovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR).

"Tentunya tidak ada yang ingin pulang dari Balikpapan dengan tangan kosong. Semoga mendapat hasil yang terbaik," ujar Abi.

Persija jakarta Borneo FC Syahrian Abimanyu Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan