Syahrian Abimanyu Debut Singkat, Newcastle Jets Kembali Telan Kekalahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 April 2021
Syahrian Abimanyu Debut Singkat, Newcastle Jets Kembali Telan Kekalahan
Syahrian Abimanyu. (Newcastle Jets)

BolaSkor.com - Syahrian Abimanyu akhirnya diberi kesempatan untuk menjalani debut bersama Newcastle Jets saat melawan Western United FC, pada pekan ke-15 Liga Australia atau A League di Stadion McDonald Jones, Senin (5/4) sore.

Syahrian Abimanyu sudah mengikuti latihan tim sejak pertengahan Februari 2021. Ia harus menjalani karantina lebih dulu untuk memastikan kondisinya baik.

Sejak tiba, ia belum mendapat kepercayaan untuk turun. Itu sebelum peluang baginya terbuka setelah dimasukan ke dalam daftar susunan pemain melawan Western United.

Baca Juga:

Gelandang Bali United Bicara Calon Lawan di 8 Besar Piala Menpora

PSS Sleman Punya Motivasi Tinggi untuk Kalahkan Persebaya

Syahrian Abimanyu baru diturunkan sejak menit ke-89 menggantikan Matthew Millar. Saat masuk, klubnya Newcastle Jets masih dalam posisi tertinggal.

Western United mencetak gol cepat ketika laga belum genap satu menit. Gol tercipta setelah Western United FC menang dalam perebutan bola di lini tengah, sebelum umpan Pierias dimaksimalkan menjadi gol oleh Lachlan Wales, yang tidak terkawal.

Newcastle Jets mencoba membalas. The Jets asuhan Craig Deans mendominasi dan membuat sejumlah percobaan, namun hingga babak pertama berakhir tidak ada gol balasan yang bisa dibuat.

Newcastle Jets tetap mengalami kebuntuan selepas babak kedua berjalan. Gawang sempat kebobolan pada menit ke-68, namun tak disahkan menjadi gol setelah wasit mengecek VAR.

Tak banyak yang bisa dilakukan Syahrian Abimanyu. Sepakannya pada menit ke-96 tidak menghasilkan gol setelah bola keluar.

Hingga laga berakhir, Newcastle Jets tetap tak bisa mencetak gol, sehingga harus kembali menelan kekalahan dengan skor 0-1. Newcastle Jets pun belum mampu keluar dari keterpurukan.

Breaking News Syahrian Abimanyu Newcastle jets Liga australia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan