Syaeful Anwar Bicara Tentang Aremania dan Nomor Keberuntungan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 April 2022
Syaeful Anwar Bicara Tentang Aremania dan Nomor Keberuntungan
Syaeful Anwar. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Syaeful Anwar langsung membeberkan sejumlah alasan dibalik keputusannya berlabuh di Arema FC. Syaiful menjadi salah satu pemain baru selain Irsyad Maulana, yang dikenalkan Arema di Malang, Rabu (27/4).

Ia tak memungkiri, keberadaan Aremania menjadi faktor terbesar dibalik alasannya pindah dari Persita. Syaiful mengalami sendiri bagaimana tampil di hadapan suporter dengan jumlah besar dan fanatik.

"Dulu sewaktu di Bali United, saya melawan Arema di sini. Saya membayangkan, bagaimana rasanya tampil di depan ribuan suporter," ucap Syaeful.

Oleh karena itu, ia tak berpikir panjang ketika mendapat tawaran dari Tim Singo Edan. Meski di satu sisi, tawaran dari Arema merupakan yang kedua kali diterimanya.

Baca Juga:

Persib Lepas 12 Pemain, Robert Rene Alberts Sebut di Luar Dugaan

Persebaya Resmi Umumkan Bergabungnya Brylian Aldama

"Dulu sempat ditawari gabung saat Arema dilatih Coach (Mario) Gomez. Tapi memang belum rejeki saya. Dan ketika dihubungi lagi, saya gas saja," beber bek kelahiran Banjernegara berusia 27 tahun itu.

Syaeful Anwar juga menjelaskan alasan memilih nomor punggung 44 yang akan digunakannya selama mengenakan jersey Arema FC.

"Nomor 4 di Arema sudah digunakan Sergio Silva. Jadi, saya gunakan nomor 44, tetap ada 4 nya," tukas penerus Arthur Cunha sebagai pengisi nomor tersebut.

"Memang tidak ada filosofi apa pun. Tapi bagi saya, nomor 4 seperti membawa keberuntungan dalam karir saya," tuntasnya.

Syaeful Anwar mendapat kontrak berdurasi 1 tahun di Arema FC (sampai April 2023). Eks bek Persita Tangerang dan Semen Padang itu juga mendapat opsi perpanjangan kontrak.(Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Syaeful Anwar Arema FC Liga 1 Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan