Susunan Pemain Jerman Vs Argentina Final Piala Dunia 2014

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 13 Juli 2014
Susunan Pemain Jerman Vs Argentina <!--idunk-->Final Piala Dunia 2014
Susunan Pemain Jerman Vs Argentina Final Piala Dunia 2014

Rio de Janeiro – Jerman dan Argentina siap membuktikan jadi yang terbaik sejagad raya saat kedua tim bertarung pada partai final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB. Siapa saja yang akan tampil di laga ini, berikut susunan skuat inti dari kedua kubu.

Jerman dipastikan tetap menggunakan skema sama seperti saat melumat Brasil 7-1 di semifinal pada 9 Juli lalu. Joachim Loew memakai pola 4-2-3-1 dengan menempatkan Miroslav Klose sebagai penyerang tunggal. Tak ada perubahan dari komposisi pemain Jerman, dimana trio Toni Kroos, Mesut Oezil dan Thomas siap memanjakan Klose dengan umpan-umpan terukur.

Argentina sendiri memutuskan untuk menerapkan formasi berbeda, yakni 4-4-2 dengan menempat duet penyerang Lionel Messi dan Gonzalo Higuain. Peran baru dilaksanakan oleh Ezequiel Lavezzi yang dilaga ini akan bermain sebagai gelandang sayap kiri. Namun jika melihat pemain yang diturunkan oleh pelatih Alejandor Sabella, taktik ini masih bisa berubah menjadi 4-3-3 dengan memajukan Lavezzi lebih ke depan ataupun 4-3-1-2 dimana Messi akan berperan sebagai playmaker di belakang Lavezzi dan Higuain.

Berikut susunan pemain Jerman vs Argentina selengkapnya

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Lahm. Boateng, Hummels, Howedes; Kramer, Schweinsteiger; Mueller, Kroos, Oezil; Klose.

Argentina (4-4-2): Romero; Zabaleta, Demichelis, Garay, Rojo; Perez, Mascherano, Biglia, Lavezzi; Messi, Higuain.

Argentina Jerman Susunan pemain argentina jerman Susunan pemain jerman argentina Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina Susunan pemain jerman vs Argentina Final Piala Dunia 2014 Argentina vs Jerman Jerman Argentina
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan