Susul Marukawa, Oktafianus Fernando Resmi bersama PSIS Semarang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 Mei 2022
Susul Marukawa, Oktafianus Fernando Resmi bersama PSIS Semarang
Oktafianus Fernando. (Persebaya.id)

BolaSkor.com - PSIS Semarang resmi mengontrak winger Oktafianus Fernando jelang kompetisi Liga 1 2022-2023.

Pemain yang biasa dipanggil Ofan ini sebelumnya berkaos Persebaya Surabaya sejak musim 2017 lalu.

CEO PSIS Yoyok Sukawi beralasan sengaja mendatangkan Oktafianus untuk menambah variasi pemain menyerang di skuat Mahesa Jenar.

Baca Juga:

PSIS Semarang Tebus Wawan Febriyanto dari Borneo FC

PSIS Semarang Resmi Kontrak Gelandang Delvin Rumbino

“Ofan hari ini resmi bergabung bersama PSIS. Yang bersangkutan didatangkan untuk menambah daya dobrak PSIS di lini depan. Hal ini supaya kedalaman skuat di barisan depan PSIS juga semakin baik. Semoga Ofan bisa cepat beradaptasi dengan PSIS. Selamat bergabung, Ofan. Bawa PSIS berprestasi musim ini yaa,” ujar Yoyok Sukawi, Minggu (15/5).

Sedangkan Oktafianus Fernando berharap dengan resminya bersama PSIS dia bertekad memberikan prestasi terbaik untuk skuat Mahesa Jenar di Liga 1 2022/2023.

“Setelah bergabung bersama PSIS, saya ingin bersinergi dengan semua pemain , pelatih, manajemen dan suporter untuk membangun hal yang positif demi mencapai target kita bersama di papan atas. Dan bukan tidak mungkin dengan kerja keras dan kerja bersama, PSIS bisa juara musim ini,” tegas Ofan.

Merapatnya Oktafianus ke PSIS Semarang menambah eks pemain Persebaya Surabaya yang hijrah ke klub lain. Sebelumnya ada rekan Oktafianus yang sudah dulu dipinang PSIS Semarang yakni Taisei Marukawa pada awal April lalu. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Oktafianus Fernando Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan