Suram di Man United, Ronaldo dan Fernandes Siap Tempur dengan Portugal

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 23 Maret 2022
Suram di Man United, Ronaldo dan Fernandes Siap Tempur dengan Portugal
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United memastikan untuk lima musim beruntun tak memenangi trofi - terakhir juara Premier League pada 2013. Bagi beberapa pemain saat ini mereka melupakan musim suram di Man United serta fokus di timnas.

Dua pemain itu adalah Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. Bersama Portugal mereka akan memainkan laga penting di fase play-off Piala Dunia 2022. Portugal akan melawan Makedonia Utara, Jumat (25/03) pukul 02.45 dini hari WIB.

Portugal berada di jalur C yang artinya apabila mereka menang atas Makedonia, maka ada potensi mereka berjumpa Italia yang akan melawan Turki. Tak ayal hanya ada satu tim di antara Portugal atau Italia yang akan bermain di Piala Dunia 2022.

Piala Dunia yang akan berlangsung di Qatar dapat menjadi Piala Dunia terakhir bagi Ronaldo. Megabintang peraih lima Ballon d'Or itu sudah berusia 37 tahun dan memasuki penghujung kariernya.

Baca Juga:

Erik ten Hag Selangkah Lebih Dekat dengan Kursi Manajer Man United

Play-off Piala Dunia 2022: Haruskah Portugal Bermain Tanpa Cristiano Ronaldo?

807 Gol dan Sederet Rekor Baru yang Diukir Cristiano Ronaldo

Tak ayal pemenang Piala Eropa dan UEFA Nations League dengan Portugal itu siap mengerahkan segalanya untuk timnas. Fokusnya saat ini adalah membantu tim arahan Fernando Santos.

“Fokus total pada Piala Dunia 2022. Bangga, seperti biasa, mewakili Portugal," tutur Ronaldo di Instagram.

“Kami tahu bahwa jalannya tidak akan mudah, kami sangat menghormati lawan yang akan kami hadapi dan yang memiliki tujuan yang sama dengan kami."

“Tetapi bersama-sama, kami akan berjuang untuk menempatkan Portugal di tempat yang seharusnya. Ayo lakukan!"

Senada dengan Ronaldo adalah Bruno Fernandes. Eks pemain Sporting Lisbon itu berharap Portugal bersatu demi Piala Dunia 2022.

"Sekarang atau tidak sama sekali, kami semua harus bersatu. Kami akan melakukan segalanya untuk mencapai Piala Dunia," tegas Fernandes. Portugal terakhir gagal ke Piala Dunia terjadi pada 1998.

Breaking News Piala Dunia Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Portugal Timnas Portugal Cristiano Ronaldo Bruno Fernandes
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.858

Bagikan