Supardi Nasir Sebut Persib Dapat Pelajaran Usai Diimbangi TIRA-Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 06 September 2020
Supardi Nasir Sebut Persib Dapat Pelajaran Usai Diimbangi TIRA-Persikabo
Supardi Nasir. (Media Persib)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku senang dengan laga uji coba melawan TIRA-Persikabo. Laga ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (5/9).

Menurutnya, laga ini akan dijadikan kesempatan bagi timnya untuk berbenah. Terlebih di dua pertandingan yang dijalani, skor yang dihasilkan sama imbang, 2-2 dan 0-0.

"Pertandingan yang sangat ketat. Tim keduanya menampilkan permainan yang terbaik tentunya. Tapi pelajaran yang kita ambil sore ini kita tahu sampai mana kekuatan kita dan selama satu bulan ini," ungkap Supardi usai pertandingan.

Baca Juga:

Pelatih Persib Ogah Komentari Aturan Ketat Timnas Indonesia

Penjelasan PT LIB soal Jadwal Liga 1 2020 yang Resmi Dirilis

Menurutnya, timnya masih memiliki banyak waktu untuk berkembang menjadi lebih baik. Sebab Liga 1 2020 akan mulai digulirkan 1 Oktober mendatang.

"Doakan kita Bobotoh, agar bermain baik di lapangan. Terima kasih Bobotoh atas semua doa dan support-nya," katanya.

Supardi mengaku timnya masih memiliki kekurangan. Terbukti di pertandingan kedua, tidak ada gol yang bisa diciptakan.

"Kita tahu dimana letak kesalahan kita. Bukan kita mensyukuri hasil draw ini, tapi kita bersyukur tidak ada yang cedera itu penting."

"Karena menatap liga yang sesungguhnya nanti temen-temen tim dalam keadaan 100 persen dalam bertanding, hasil ini fair dan tim Tira bukan tim di bawah kita, Tira tim yang padu juga. Kita tahu materi tim Tira sudah lama bersama. Saya pikir mereka tim yang difavoritkan juga," bebernya.

Terkait mengenai kondisi, pemilik nomor punggung 22 ini mengaku sudah cukup baik. Tentu ini membuatnya semakin percaya diri menghadapi Liga 1 2020.

"Kita selalu optimistis menatap lanjutan liga ini. Saya yakin semua pemain berpikir positif untuk kedepan dan punya keyakinan untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Supardi Nasir Supardi Tira Persikabo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan