Sumbang Gol untuk Persebaya, Oktafianus Fernando Mengaku Punya Motivasi Tinggi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Juni 2019
Sumbang Gol untuk Persebaya, Oktafianus Fernando Mengaku Punya Motivasi Tinggi
Oktafianus Fernando saat berduel dalam partai Persebaya kontra Borneo FC. (persebaya.id)

BolaSkor.comWinger Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando girang setelah mencetak gol pertamanya di musim itu. Gol tersebut bersarang di gawang Borneo FC pada gim, Minggu (23/6) malam.

Oktafianus Fernando sebenarnya cukup lama absen karena cedera. Akan tetapi, ketika sudah pulih dan fit 100 persen, ia langsung mendapatkan tempat utama. Eks Persita Tangerang itu dipasang sebagai starter dalam dua laga terakhir.

“Yang mendorong tampil maksimal adalah, jujur saya baru pulih dari cedera. Saya langsung diberikan kesempatan starter dalam dua laga terakhir,” cerita Oktafisnus seusai pertandingan.

Baca Juga:

Djanur Berharap Kemenangan di Markas Borneo FC Jadi Awal Kebangkitan Persebaya

Borneo FC 1-2 Persebaya Surabaya: Kemenangan Perdana Bajul Ijo

“Kami tahu bahwa kami mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di pertandingan sebelumnya. Dari situ saya mau lebih bekerja keras agar mendapatkan hasil maksimal,” imbuh pesepak bola asli Surabaya ini.

Oktafianus mengatakan bahwa kemenangan di Samarinda tak diperoleh dengan mudah. Pasalnya, pertandingan berjalan ketat dari awal hingga peluit pajang. Ia berharap tiga poin ini membangkitkan mental pemain Persebaya.

“Kemenangan ini sekaligus menjadi awal kebangkitan kami. Semoga kami bisa konsisten di pertandingan berikutnya. Semoga kami bisa memberikan yang maksimal, dan membawa hasil yang maksimal pula,” harapnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Oktafianus Fernando Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan