Sulit Boyong Mauro Icardi, Juventus Incar Robert Lewandowski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Juni 2018
Sulit Boyong Mauro Icardi, Juventus Incar Robert Lewandowski
Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. (Zimbio)

BolaSkor.com - Juara bertahan Serie A, Juventus, mulai bergerak untuk menggaet pemain anyar. Menurut laporan Corriere dello Sport, La Vecchia Signora mengincar penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Beberapa hari terakhir, Juventus dikabarkan berniat melego Gonzalo Higuain. Bianconeri menilai pemain tim nasional Argentina tersebut tak mampu menjadi andalan di Liga Champions dan mulai termakan usia.

Sebagai gantinya, Juventus memonitor penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Namun, keinginan tersebut bertepuk sebelah tangan. La Beneamata bersikeras tak akan melepas penyerang andalannya tersebut meski Juventus melayangkan tawaran 50 juta euro plus Higuain.

Meski menemui kegagalan, Juventus tak patah arang. Kali ini, klub yang bermarkas di Turin tersebut mengalihkan pandangan ke Lewandowski.

Penyerang tim nasional Polandia tersebut merupakan satu di antara penyerang tertajam di Eropa. Pada musim lalu, sang pemain mencetak 41 gol dalam 48 pertandingan di berbagai ajang.

Apalagi, sebelumnya agen dari Lewandowski menyatakan jika sang pemain ingin segera angkat kaki dari Allianz Arena untuk mencari tantangan baru.

Akan tetapi, Juventus tidak sendiri. Raksasa La Liga, Real Madrid, diwartakan juga mengincar eks Borussia Dortmund tersebut. Bahkan, Los Blancos disebut-sebut merupakan tim impian Lewandowski ketika masih belia.

Jika menilik sejarah, Juventus dan Bayern Munchen kerap berbisnis dalam hal transfer pemain. Bianconeri menggaet Douglas Costa sementara itu FC Hollywood mengamankan Kingsley Coman.

Juventus Robert Lewandoski Gonzalo Higuain Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan