Sulit Bagi Selangor FA Lepas Evan Dimas dan Ilham Udin ke Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 April 2018
Sulit Bagi Selangor FA Lepas Evan Dimas dan Ilham Udin ke Timnas Indonesia
IIlham Udin dan Evan Dimas bersama dua pemain asing Selangor FA. (Facebook Selangor FA)

BolaSkor.com - Duo Indonesia yang membela klub Malaysia Selangor FA, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, belum pasti akan bergabung ke Timnas Indonesia, termasuk mengikuti turnamen bertajuk PSSI Anniversary Cup 2018, 27 April sampai 3 Mei. Kedua pemain itu sebelumnya masuk daftar panggil Luis Milla bersama 22 nama lainnya.

Para pemain yang dipanggil, termasuk Evan dan Ilham diharapkan bergabung pada 23 April. Atau empat hari sebelum Timnas Indonesia menjalani laga pertama Anniversary Cup 2018 melawan Bahrain di Stadion Pakansari, Bogor.

Jadwal, terutama Anniversary Cup 2018 yang berbenturan dengan pertandingan Selangor FA menjadi sebab. Terdekat Selangor FA melakoni laga leg kedua perempat final Piala FA Malaysia melawan Kuala Lumpur pada 21 April.

Selangor FA akan berlaga lagi pada 28 April, yakni melawan Negeri Sembilan di Liga Super Malaysia. Pertandingan Liga Super akan dijalani lagi pada 1 Mei melawan tim kuat Johor Darul Ta'zim sebelum menghadapi PKNP, lima hari berselang.

Sehingga Selangor FA akan kehilangan tenaga kedua pemain itu dalam dua laga jika harus melepas. Termasuk satu laga lagi apabila kebugaraan keduanya tak bagus usai terlibat di PSSI Anniversary Cup.

"Saya komunikasi dengan Selangor FA. Mereka tahu ini partai penting untuk Indonesia, tapi kami menghormati keputusan mereka dan lihat nanti negosiasinya seperti apa," kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Ratu Tisha belum mau membahas terlebih jauh perihal pengganti apabila duo Indonesia tak dilepas The Red Giants. Lagipula, menurutnya, itu diputuskan oleh tim pelatih Timnas Indonesia.

Selain Evan Dimas dan Ilham Udin, Timnas Indonesia berpeluang tanpa duo Persija, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa, terutama di laga pertama. Kedua pemain itu diinginkan ikut membela Persija saat bertemu Persib Bandung pada 28 April.

Breaking News Evan dimas Ilham udin Selangor fa Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan