Sulit bagi Pellistri Bermain jika Ten Hag Masih Melatih Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 01 Februari 2024
Sulit bagi Pellistri Bermain jika Ten Hag Masih Melatih Manchester United
Erik ten Hag dan Facundo Pellistri (Twitter)

BolaSkor.com - Eksodus pemain Manchester United berlanjut pada bursa transfer musim dingin 2024. Red Devils arahan Erik ten Hag tidak merekrut pemain baru, tetapi meminjamkan pemain ke klub lain.

Nama seperti Jadon Sancho, Hannibal Mejbri, Donny van de Beek, Alvaro Fernandez, dan Daniel Gore sudah pergi sebagai pemain pinjaman. Sementara Sergio Reguilon dikembalikan ke Tottenham Hotspur.

Menyusul nama tersebut adalah winger asal Uruguay, Facundo Pellistri. Pemain berusia 22 tahun bermain 14 kali dengan catatan satu assists di seluruh kompetisi musim ini, namun ia bukan pilihan utama Ten Hag.

Man United meminjamkannya ke Granada dengan opsi beli di akhir kontrak. Pellistri pun mengikuti nama-nama yang meninggalkan Old Trafford dengan status pinjaman.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Update Bursa Transfer: Facundo Pellistri ke Granada, Juventus Rekrut Pemain Baru Lagi

Bidik Michael Olise, Manchester United Diminta Belajar dari Transfer Wilfried Zaha

Kepergian Pellistri bagus baginya untuknya agar tetap prima, tetapi sang agen, Edgardo Lasalvia, berpikir berbeda. Ia mengkritik Ten Hag karena kurangnya kepercayaan kepada Pellistri.

Lasalvia bahkan menuturkan apabila Ten Hag masih melatih Man United, sulit bagi Pellistri untuk bermain lebih sering di klub. Menurutnya, Ten Hag tidak menilai Pellistri dan memperlakukannya secara profesional.

"Apakah dia kembali ke Manchester pada pertengahan tahun akan bergantung pada performa yang dia tunjukkan (di Granada). Jika Ten Hag terus menjadi pelatih (Man United), itu akan sulit," papar Edgardo Lasalvia kepada Sport 890.

"(Ten Hag) belum memanfaatkannya, tidak menghargainya, atau memperlakukannya seperti seorang profesional."

Komentar dari Lasalvia kian memanaskan masalah demi masalah yang harus dihadapi Ten Hag di Man United musim ini. Mulai dari badai cedera pemain, performa tak konsisten, hingga masalah internal skuad.

Facundo Pellistri Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.296

Bagikan