Sukses Lawan COVID-19, Bruno Smith Apresiasi Kinerja Tim Medis Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Oktober 2020
Sukses Lawan COVID-19, Bruno Smith Apresiasi Kinerja Tim Medis Arema FC
Bruno Smith berusaha merebut bola di sesi latihan perdana bersama Arema FC.. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Bruno Smith mengapresiasi kinerja tim medis Arema FC dalam penanganan terhadap kondisi kesehatannya. Ia sukses melawan paparan Covid-19 dan sudah mengikuti program latihan tim sejak Senin (19/10) kemarin.

Seperti diketahui, Bruno Smith terkonfirmasi positif COVID-19 saat menjalani Swab Test di Malang, Selasa (6/10). Situasi itu membuatnya harus menjalani karantina secara mandiri selama dua pekan.

"Terima kasih kepada tim medis Arema. Mereka sudah melakukan kinerja yang cukup baik atas kondisi kesehatan saya," ujar playmaker baru Arema FC berpaspor Brasil tersebut.

Baca Juga:

Haudi Abdillah Bocorkan Situasi Bali United Saat Ini

Ardi Idrus Sebut Latihan Persib Bandung Menjadi seperti Tidak Jelas

Di satu sisi, kebijakan itu membuatnya harus menepi sementara waktu dari rutinitasnya sebagai pesepakbola profesional dengan berlatih di rumah.

Sementara efek lainnya, seluruh aktivitas tim diliburkan satu pekan dan dimulai lagi pada Senin (12/10) pekan lalu. Pihak medis klub juga memberlakukan lagi tes kesehatan ulang dengan hasil memuaskan pada Jumat (09/10) lalu.

"Mungkin pertimbangan mereka, kondisi yang saya alami cukup berbahaya. Sehingga saya harus menjalani karantina sendiri," ungkapnya.

"Tetapi kondisi saya sekarang sudah jauh lebih baik. Meski pada level kebugaran fisik, saya belum mencapai 100 persen," tambah jebolan FC Twente U-21 Belanda tersebut.

Bruno Smith merupakan pemain asing kedua yang didatangkan Arema FC jelang lanjutan kompetisi Liga 1. Sebelumnya, Arema juga memperkuat lini pertahanan melalui keberadaan Caio Ruan Lino De Freitas. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Bruno Smith Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan