SUGBK Dipakai Jadi Alasan Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Delapan Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Maret 2019
SUGBK Dipakai Jadi Alasan Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Delapan Besar
Selebrasi gol Bruno Matos. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan memakai Stadion Patriot, Bekasi, menjadi kandang untuk babak delapan besar Piala Presiden 2019. Sebagai satu dari empat juara grup terbaik, Persija berhak menjadi tuan rumah dalam partai yang digelar dengan sistem gugur.

Hal ini seperti disampaikan HQ Administrators Organizing Committee (OC) Piala Presiden, Ratu Tisha Destria. Persija Jakarta nantinya menjamu Kalteng Putra, berdasarkan hasil undian.

"Yang sudah didaftarkan Stadion Patriot," kata Ratu Tisha.

Baca Juga:

Hasil Undian Babak Delapan Besar Piala Presiden

Kisah Riko Simanjuntak: Perjuangan Mengesankan dari Kasta Kedua hingga Timnas Indonesia

Stadion Patriot juga digunakan oleh Bhayangkara FC yang berstatus tuan rumah babak delapan besar. Bhayangkara FC dijadwalkan akan bertemu dengan Arema FC.

"Kami akan atur, karena minjam stadion tentangga (Bhayangkara FC). Jadi kami akan bicarakan untuk penjadwalan," ujarnya.

Hal ini juga disampaikan oleh Fritz, perwakilan manajemen Persija. Keputusan memakai Stadion Patriot, karena ketidaktersediaan SUGBK.

"Awalnya memang mau pakai GBK. Tapi karena sudah ada kegiatan, sehingga memakai Patriot. Patriot sejauh ini tidak masalah. Kami hanya tinggal tunggu jam dan tanggal saja dan kemudian mengirim surat," jelasnya.

Persija jakarta Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan