Sudah Waktunya Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Februari 2024
Sudah Waktunya Kylian Mbappe Gabung Real Madrid
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid melalui jalan panjang dalam upaya mendapatkan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Namun, perjalanan itu akan segera menemui garis finis.

Madrid sudah dikaitkan dengan Mbappe dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, El Real hampir mendapatkan Mbappe ketika sang pemain memasuki tahun terakhir dalam kontraknya pada 2022.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

Terbukti, Atletico Benar-benar Menyulitkan Real Madrid

7 Pemain Termahal Serie A pada 2024

Namun, ketika itu Mbappe memilih bertahan. Menurut laporan yang beredar, presiden Prancis harus turun tangan untuk membujuk Mbappe tetap tinggal.

Kali ini, kepergian Mbappe menuju Madrid semakin sulit dibendung. Striker 25 tahun tersebut belum menerima tawaran kontrak baru yang disodorkan PSG dalam beberapa bulan terakhir.

Selain itu, PSG terlihat lebih siap kehilangan Mbappe pada musim ini. Menurut laporan Fabrizio Romano, pemilik PSG, Nasser Al Khelaifi, telah menjalin kesepakatan dengan Mbappe.

Keduanya setuju jika bonus loyalitas senilai 80 juta euro tidak akan cair jika Mbappe angkat kaki. Selain itu, Mbappe juga berjanji jika Al Khelaifi adalah orang pertama yang dihubungi ketika telah menentukan masa depan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Lebih lanjut, Les Parisiens juga mulai merancang rencana setelah Mbappe pergi. PSG dikabarkan membidik tiga pemain bintang, muda, dan berbakat untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Mbappe.

Jadi, tidak heran jika ini adalah kesempatan terbesar bagi Madrid selama proses panjang untuk merekrut Kylian Mbappe. Mungkin, memang sudah waktunya bagi Mbappe mewujudkan mimpi memperkuat El Real.

Kylian Mbappe Real Madrid Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan