Sudah Pulih, Robertino Pugliara Siap Main Hadapi Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 Oktober 2018
Sudah Pulih, Robertino Pugliara Siap Main Hadapi Arema FC
Robertino Pugliara. (LIB)

BolaSkor.com - Baru pulih dari cedera, nyatanya tak menghalangi Robertino Gabriel Pugliara untuk tampil saat melawan Arema FC. Ya, meski baru kembali bergabung hari Kamis (4/10), gelandang serang Persebaya tersebut sudah siap untuk menaklukkan angkernya Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10).

Sebelumnya, Robertino mengalami cedera paha saat Persebaya bertandang ke markas Sriwijaya FC, Minggu (16/9) lalu. Ia harus ditarik keluar dan digantikan oleh Rendi Irwan pada menit ke-41.

Meski tak memiliki waktu yang cukup untuk berlatih bersama tim, eks Persib Bandung tersebut cukup antusias menjalani Derby Jatim tersebut. Bahkan, ia menyebut laga melawan rival bebuyutan Persebaya tersebut menjadi cambuk baginya untuk segera pulih. Sebab, ia tak mau melewatkan laga antara Bajul Ijo melawan Singo Edan tersebut.

"Pasti dengan Persebaya rasanya spesial karena ini laga klasik disini. Saya sangat mau main. Selalu seru kalau ada laga klasik makanya saya fokus untuk pulih dari cedera saya," ujar pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Kendati sangat antusias, Robertino cukup legawa apabila nantinya tidak diturunkan oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Apalagi jika melihat lamanya ia menepi.

Memang, pemain berusia 34 tahun tersebut tidak berlatih bersama tim selama dua minggu. Tentu hal tersebut bakal jadi pertimbangan khusus sang pelatih, apalagi dalam laga sarat gengsi ini.

"Tergantung pelatih, dipasang atau tidak. Saya cuma kurang latihan saja. Mungkin fisik, sekitar dua minggu lebih tidak latihan. Tapi saya siap apabila diturunkan," imbuh suami Cintia Ivonne Conforte tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Arema FC Persebaya surabaya Robertino pugliara Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan