Sudah Move On, Timnas Indonesia Fokus Hadapi UEA

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 10 Juni 2021
Sudah Move On, Timnas Indonesia Fokus Hadapi UEA
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia saat ini sedang melakukan persiapan melawan Uni Emirat Arab (UEA), pada laga terakhir Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (11/6).

Pada pertandinhan tersebut, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bertekad untuk memberikan kemenangan. Pelatih asal Korea Selatan itu juga melihat pemain sudah melupakan hasil kekalahan 0-4 dari Vietnam.

Baca Juga:

Arif Satria Berharap Timnas Indonesia Bisa Kejutkan UEA

Hasil Kontra Timnas Indonesia Berpotensi Tidak Dihitung, UEA Tetap Serius

"Kita sudah melupakan kekalahan itu, pemain juga sudah bisa melupakannya, tadi saat latihan pagi hari kami berikan hiburan disela-sela latihan," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Hasrat dan kemauan para pemain masih tetap sama dan tinggi, suasana tim sudah kembali lagi, sehingga kami siap melawan UEA dan bisa memberikan hasil positif,” tambah mantan pelatih timnas Korea selatan tersebut.

Saat ini, Timnas Indonesia menduduki posisis terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Garuda baru mengoleksi satu poin dari 6 laga. Satu poin diraih saat menahan imbang Thailand 2-2, 3 Juni lalu.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News UEA Uni Emirat Arab (UEA)
Posts

4.871

Bagikan