Sudah Maksimal Mempertahankan, Persib Harus Lepas Ardi Idrus

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 13 April 2022
Sudah Maksimal Mempertahankan, Persib Harus Lepas Ardi Idrus
Ardi Idrus. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung kehilangan banyak pemain dalam menghadapi kompetisi musim depan. Terhitung saat ini sudah sembilan pemain dicoret.

Persib lebih dahulu melepas Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Gian Zola Nasrulloh, Supardi Nasir, Mario Jardel, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, dan Dhika Bayangkara. Terbaru, adalah Ardi Idrus.

Persib bahkan sudah mengumumkan secara resmi pencoretan Ardi Idrus. Dalam media sosialnya, tim berjulukan Maung Bandung ini memberi ucapan terima kasih kepada pemain asal Ternate itu.

"Hatur nuhun Ardi Idrus. Kisahmu akan selalu melekat di hati kami," tulis Persib, Rabu (13/4).

Baca Juga:

Persib Bandung Resmi Datangkan Ciro Alves

Termasuk Renan Silva, Persik Perkenalkan Dua Rekrutan Baru

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan bahwa Ardi Idrus sejatinya sudah tidak memiliki kontrak dengan timnya. Kontraknya sudah berakhir pada 31 Maret 2022 lalu.

"Dan sudah ditawarkan perpanjangan, tetapi yang bersangkutan memilih untuk berkarier di klub lain," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi.

Pria berkacamata ini mengaku sudah berupaya maksimal mempertahankan Ardi Idrus agar tetap berseragam Persib di kompetisi musim depan. Namun, pemilik nomor punggung 3 itu tetap kukuh untuk hengkang.

"Kita sudah berusaha maksimal, tetapi yang bersangkutan memilih jalan yang lain," tambahnya.

Meski demikian, Teddy Tjahjono tidak mempermasalahkan dengan keputusan Ardi Idrus. Menurutnya, hal itu wajar terjadi dalam dunia sepak bola.

"Sangat lazim dalam dinamika sepak bola profesional, pemain datang dan pergi apabila tidak terjadi kesepakatan dalam proses perpanjangan kontrak," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ardi Idrus Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan