Sudah Lolos 16 Besar, Tugas Inter di Babak Grup Belum Tuntas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 November 2023
Sudah Lolos 16 Besar, Tugas Inter di Babak Grup Belum Tuntas
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan timnya tidak akan melepas begitu saja dua laga tersisa pada babak grup Liga Champions. Meskipun, Nerazzurri telah memastikan diri melangkah ke fase berikutnya.

Raihan 10 poin dari empat pertandingan sudah cukup membuat Inter Milan memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Inter ditemani Real Sociedad sebagai wakil Grup D.

Meski demikian, Simone Inzaghi enggan kehilangan fokus begitu saja. Ia ingin Inter mengakhiri babak grup dengan status juara grup. Oleh karena itu, kemenangan di markas Benfica pada laga berikutnya akan sangat penting (30/11).

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Derby d'Italia Berakhir Imbang, Real Madrid ke Puncak Klasemen

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Nostalgia - Ketika Omar Sivori Mencetak Setengah Lusin Gol di Derby d'Italia

"Kami sudah berbicara dengan para pemain. Kami berada di sini, di Portugal, untuk melakoni laga penting. Kami puas bisa lolos ke babak gugur dengan dua pertandingan tersisa," kata Inzaghi dalam konferensi pers, seperti dicuplik Football Italia.

"Namun, pekerjaan kami belum selesai. Masih ada tempat pertama yang bisa diraih dan kami harus tampil bagus melawan Benfica. Kami tahu bahwa secara teknis Real Sociedad masih ada di puncak klasemen."

Benfica bukan lawan yang asing bagi Inter Milan. Kedua tim saling bentrok pada perempat final musim lalu.

"Ini keempat kalinya kami menghadapi Benfica dalam enam bulan. Namun, akan lebih sulit lagi di kandang mereka karena penonton memberikan dukungan. Mereka punya kualitas, bisa bermain dengan dua striker yang mengandalkan fisik atau Rafa di belakang penyerang tengah," jelas Inzaghi.

Inter Milan diyakini akan melakukan rotasi karena baru saja melawan Juventus dan akan bertandang ke markas Napoli pada akhir pekan nanti. Kabarnya, Emil Audero dan Alexis Sanchez akan tampil sejak awal pertandingan.

Liga Champions Inter Milan Simone Inzaghi Benfica
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.180

Bagikan