Sudah Lihat Gaya Main Marko Simic, Pemain Anyar Persija Yakin Bisa Beri Banyak Assist

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 01 September 2019
Sudah Lihat Gaya Main Marko Simic, Pemain Anyar Persija Yakin Bisa Beri Banyak Assist
Ferry Paulus dan Joan Tomas. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengungkapkan pemain anyar, Joan Tomas Campasol, telah melihat gaya bermain Marko Simic. Menurut pengakuan Ferry, Joan optimistis bisa memberikan banyak assist untuk Simic.

Persija Jakarta meresmikan perekrutan Joan Tomas Campasol pada Sabtu (31/8) malam. Acara peresmian dilakukan di Hotel Aston, Bekasi, bersamaan dengan perkenalan Fachruddin Aryanto.

Berbeda dengan kebanyakan rekrutan, menurut Ferry Paulus, Joan Tomas tidak datang secara cuma-cuma. Persija Jakarta membeli Joan Tomas Campasol dari klub Yunani, PAS Lamia.

Joan Tomas Campasol yang berposisi sebagai gelandang serang datang untuk menggantikan posisi Bruno Matos. Seperti diketahui, gaya bermain Matos memang tidak cocok untuk Persija Jakarta.

Baca Juga:

Lelah, Joan Tomas Tetap Siap Bantu Persija Jakarta Kontra Badak Lampung FC

Kejadian yang Membuat Nama Pemain Anyar Persija Joan Tomas Campasol Sempat Tercoreng di Spanyol

Selain itu, pertimbangan lain merekrut Joan Tomas adalah karena keinginan membuat Marko Simic semakin tajam. Menurut Ferry Paulus, Joan Tomas sudah menyaksikan rekaman Simic beraksi.

"Menurut tim pelatih, Joan Tomas pemain yang lebih lengkap daripada yang ada di Indonesia. Joan juga sering menciptakan peluang melalui bola-bola mati," tutur Ferry Paulus.

"Joan Tomas nantinya bisa memberikan assist untuk pemain depan Persija Jakarta. Catatan paling penting adalah dia senang sekali dengan gaya bermain Marko Simic."

"Dia sudah melihat Marko Simic bermain dan menyukainya. Menurut Joan Tomas, dia punya keyakinan bisa memberikan banyak assist untuk Simic," Ferry Paulus menambahkan.

Meski baru tiba dari Yunani, Joan Tomas berpeluang debut dengan Persija Jakarta. Sang pemain mengaku siap membela Macan Kemayoran saat berhadapan dengan Badak Lampung FC.

Persija jakarta Marko Simic Joan Tomas Campasol Ferry paulus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan