Sudah Jalani Tes Medis, Junior Timbo Terangkan Ambisi jika Direkrut Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 22 Desember 2017
Sudah Jalani Tes Medis, Junior Timbo Terangkan Ambisi jika Direkrut Persija
Junior Timbo. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Calon pemain asing Persija Jakarta, Jorge de Araujo Soares Junior atau Junior Timbo sudah menjalani tes medis. Ia tinggal meneken kontrak apabila dianggap sesuai dengan harapan.

Junior Timbo telah merapat ke skuat Persija Rabu (20/12/17). Di hari pertamanya, gelandang berusia 27 tahun itu ikut sesi gym Macan Kemayoran.

Adapun di hari kedua, ia menyantap materi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma bersama satu calon pemain asing lain, Faysal Shayesteh. Itu sebelum menunjukkan dirinya menjalani tes medis lewat Insta Story-nya, Jumat (22/12/17) pagi.

Junior Timbo sangat berharap bisa memperkuat Persija. Ia antusias bergabung apalagi Persija ditangani pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco, yang diyakini akan mempermudah adaptasinya di Persija.

"Tentu lebih bagus bekerja dengan orang Brasil. Dalam bahasa lebih mudah. Komunikasinya juga bagus dan adaptasi akan lebih cepat. Saya sudah melihat video (Teco), tapi belum kenal sebelumnya," jelas Junior Timbo.

Terlebih Persija dinilai sebagai tim besar Indonesia. "Saya punya banyak teman, yang sudah main di sini. Saya mengecek internet dan mencari tahu soal sepak bola Indonesia. Liga Indonesia setiap tahun bisa lebih bagus dan saya rasa Persija tim besar."

Ia berjanji akan memberi sumbangsih untuk Macan Kemayoran pada musim 2018 jika mendapat kepercayaan. "Target saya membawa tim juara. Kalau pribadi, saya susah memberi tahu soal target. Tapi saya minimal bisa mencetak 15 gol dan akan membuat assist. Tentu saya ingin membantu tim," terang mantan penggawa Chapecoense, CA Juventus, yang terakhir membela Nautico.

Persija jakarta Junior Timbo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan