Sturridge: Liverpool Punya Mental Juara

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 29 Juli 2014
Sturridge: Liverpool Punya Mental Juara
Sturridge: Liverpool Punya Mental Juara

Liverpool - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, menilai timnya saat ini memiliki mental juara. Pemain 24 tahun itu yakin Liverpool akan menjadi pesaing serius di Premier League dan Liga Champions.

Melihat belanja pemain yang dilakukan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2014 ini, Sturridge yakin jika timnya mampu menjadi pesaing di kancah kompetisi Liga Inggris dan Liga Champion meski tanpa Luis Suarez yang dilepas ke Barcelona.

“Kami akan memiliki mental juara dan mental untuk berkembang. Banyak pemain-pemain hebat, pemain muda berpengalaman di Premier League yang direkrut pelatih," kata Sturridge yang dilansir laman resmi klub Liverpoolfc, Selasa (29/7).

“Kami akan menjadi sebuah tim yang hebat, menerapkan sepak bola menyerang dan itulah cara bermain Liverpool. Kami akan terus bermain seperti itu,” tambahnya.

Sepanjang musim 2013/2014, mantan penggawa Chelsea itu telah mencetak 24 gol dari 33 penampilan. Sturridge juga mengatakan akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Liverpool untuk meraih gelar juara.

“Semua pemain akan melakukan yang sama. Semua pemain di tim akan berusaha memenangkan pertandingan untuk Liverpool. Kami adalah tim muda dan lapar gelar di Premier League dan persepakbolaan Eropa,” pungkas pemain timnas Inggris itu.

Daniel Sturridge Brenan rodgers Liverpool
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan