Striker Prancis Ikut Seleksi Persib Bandung

sukmasukma - Rabu, 24 Agustus 2016
Striker Prancis Ikut Seleksi Persib Bandung
(Sumber: Galamedia)

Striker Prancis Ikut Seleksi Persib Bandung - Persib Bandung sudah mulai kedatangan striker asing yang ingin mengikuti seleksi. Teranyar, striker berpaspor Prancis L'Imam Seydi yang sudah merapat di tim Maung Bandung. Meski baru tiba di Bandung, tadi malam, tak menyurutkan semangat mantan penggawa klub Malta, Birkirkara FC itu untuk langsung berlatih bersama Atep dan kawan-kawan di Lapangan Progresif, Rabu (24/08) pagi.

Setelah menjalani latihan, Seydi merasa sudah berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya. Kendati dia mengakui masih merasa jetlag akibat perjalanan jauh yang ditempuhnya. "Itu bagaimana pelatih, tapi hari ini saya merasa sudah cukup bagus di dalam latihan," kata Seydi.

"Cuaca di sini sangat panas, bayangkan kamu datang setelah dua hari perjalanan. Saya harap saya bisa melakukan yang terbaik dan bermain untuk tim. Saya belum sampai pada top performa. Dalam kondisi yang baik saya bisa melakukan berbagai hal dalam kompetisi di sini," tambah pemain berusia 30 tahun itu berpromosi.

Lebih lanjut, mantan penggawa Debrecen ini menuturkan dirinya butuh waktu adaptasi sekitar seminggu lebih. Dia pun mendapatkan kesan positif di hari pertamanya berlatih di bawah pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Setiap orang sangat ramah, saya juga sudah berbicara dengan pelatih dan dia pelatih yang menarik. Dia pernah ke Italia dan dia sangat mengetahui sepakbola. Selanjutnya, saya ikut saja apa kata pelatih. Insya Allah kalau berlanjut ya bagus, kalau nggak juga tidak apa-apa," ucap pemain berdarah Prancis-Senegal ini.

Sementara itu, Djadjang mengungkapkan bakal ada striker asing lainnya yang akan mengikuti seleksi di timnya. Rencananya, striker asing itu akan datang, Sabtu (27/08) nanti. Selain itu, ada juga bek asal Australia Diogo Alexandre Ferreira, yang dijadwalkan tiba di Bandung, malam ini.

Djadjang pun mengakui masih belum bisa memberikan penilaian lebih jauh terkait performa Seydi. "Belum ada kesan apa-apa. Dia baru datang dari Prancis, pastinya masih jetlag. Tapi, kami masih kasih kesempatan beberapa hari ini. Kalau dari skill, memang ada tapi belum tahu sampai dimainkan nanti. Tentunya tidak hanya cukup dalam latihan saja,' jelas Djadjang.

(Sumber: FourFourTwo)
Persib Bandung Djajang Nurjaman Bursa transfer
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan