Striker Muda Bahril Fahreza Promosi ke PSIS Senior

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Juni 2021
Striker Muda Bahril Fahreza Promosi ke PSIS Senior
Bahril Fahreza. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang kembali mengorbitkan pemain mudanya Bahril Fahreza ke skuat senior jelang kompetisi Liga 1 2021. Striker muda yang sebelumnya bermain di Elite Pro Academy (EPA) ini akan dijajal kemampuannya bersama pemain senior di kompetisi mendatang.

Menurut CEO PSIS Yoyok Sukawi promosinya Bahril ke tim senior harus membuat pemain asal Madura ini lebih bekerja keras supaya memiliki kesempatan untuk turun di laga resmi kompetisi Liga 1.

“Satu lagi produk PSIS Elite Pro Academy kita dipromosikan ke senior, PSIS enggak pernah kekurangan pemain muda bertalenta. Semangat Bahril, lebih kerja keras ya,” kata Yoyok Sukawi.

Baca Juga:

Tak Ada Tim Unggulan di Piala Wali Kota Solo

Kondisi Fisik Pemain Persela Lamongan Mengkhawatirkan

Sementara itu, Bahril Fahreza juga mengaku senang dan akan memanfaatkan momentum promosinya ke tim senior PSIS untuk lebih bekerja keras supaya mampu bersaing di lini depan.

“Alhamdulillah senang sekali bisa bergabung di tim senior dan harapannya dapat bersaing serta menampilkan yang terbaik di setiap latihan maupun pertandingan. Saya juga akan terus belajar dan bekerja keras,” kata Bahril usai latihan di Stadion Citarum, Semarang, Senin (14/6).

Perlu diketahui Bahril Fahreza sebelumnya tergabung dalam PSIS EPA pada tahun 2019 lalu dan berhasil mengantarkan PSIS U-18 menjadi runner up kompetisi EPA.

Atas prestasinya tersebut, Bahril juga berkesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia dan Spanyol beberapa waktu lalu sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U-20.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan