Striker Arema FC Dedik Setiawan Terpilih sebagai Penerima Vaksin

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 Januari 2021
Striker Arema FC Dedik Setiawan Terpilih sebagai Penerima Vaksin
Dedik Setiawan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC mendapat amanah penting setelah salah satu pemainnya terpilih sebagai penerima vaksin. Pemerintah Kabupaten Malang memilih Dedik Setiawan mengikuti program vaksinasi bersama sejumlah tokoh lainnya.

Bagi tim Singo Edan, terpilihnya Dedik Setiawan sudah cukup tepat. Tak hanya dikenal sebagai pesepak bola profesional, penyerang 26 tahun itu juga sekaligus mewakili atlet dan kalangan muda.

"Kami sangat mendukung atas terpilihnya Dedik Setiawan sebagai salah satu figur pertama yang mendapatkan vaksinasi," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji dalam rilis resmi Jumat (29/1).

Baca Juga:

PSM Makassar Resmi Lepas Asnawi Mangkualam ke Ansan Greeners

Klub Belanda Tertarik Datangkan Melvin Platje dari Bali United

Selama menjalani program vaksinasi, Dedik akan didampingi dokter tim Arema FC. Hal ini sebagai acuan sekaligus memantau langsung bagaimana proses vaksinasi yang akan digelar Pemkab Malang pada Sabtu (30/1).

"Kami berterima kasih kepada Bupati Malang yang respek dengan olahragawan. Semoga dengan dipilihnya Arema FC, dapat memberi tauladan kepada masyarakat bahwa vaksin ini penting dan aman," harapnya.

Pihaknya juga menyisipkan pesan agar program ini bisa menjadi acuan PSSI untuk semakin mematangkan rencana bergulirnya Liga 1, yang dimulai dengan musim baru pada tahun 2021 nanti.

"Tentu saja, kami berharap agar vaksinasi berjalan dengan lancar. Di sisi lain, dengan lancarnya program vaksinasi semoga mempercepat digelarnya kompetisi Liga 1," tutup Sudarmaji. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Dedik Setiawan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan