Steven Gerrard, Antara Timnas Inggris dan Liverpool

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 22 Juni 2014
Steven Gerrard, Antara Timnas Inggris dan Liverpool
Steven Gerrard, Antara Timnas Inggris dan Liverpool

Rio de Janeiro – Roy Hodgson meminta Steven Gerrard untuk menunda pensiun dari panggung internasional dan tetap menjadi kapten tim nasional Inggris sampai Piala Eropa 2016.

Diketahui, Frank Lampard telah memutuskan mundur dari timnas sehingga kini hanya Gerrard pemain paling senior di kubu The Three Lions. Meski Inggris gagal total di Piala Dunia 2014, Hogdosn masih menganggap Gerrard sebagai sosok penting untuk memimbing para pemain muda yang mengisi skuat Inggris saat ini.

Meninggalkan jabatan kapten Inggris tentu bukan keputusan mudah. Menurut laporan Daily Mail, Stevie G baru akan menentukan pilihan setelah bicara dengan teman-teman, keluarga dan manajer Liverpool, Brendan Rodgers setelah Piala Dunia.

Salah satu pertimbangan utama Gerrard dalam memilih adalah kondisi fisik yang sudah tidak prima seperti dulu. Pasalnya, kembalinya Liverpool ke Liga Champions otomatis membuat jadwal pertandingan di level klub makin padat.

Gerrard bakal mengoleksi 114 caps untuk Inggris saat menghadapi Kosta Rika di laga terakhir Grup D. Laga ini sebenarnya sudah tidak berpengaruh, karena Inggris sudah pasti angkat koper akibat kekalahan di dua laga pertama, masing-masing dari Italia dan Uruguay.

Steven Gerrard Roy Hodgson Inggris Frank Lampard Liverpool Brendan Rodgers
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan