Statistik Pertandingan

Statistik Roma Vs Inter: Stadio Olimpico Ramah untuk Nerazzurri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Februari 2024
Statistik Roma Vs Inter: Stadio Olimpico Ramah untuk Nerazzurri
Roma Vs Inter (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan bertamu ke markas AS Roma pada pertandingan lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadio Olimpico, Minggu (11/2) pukul 00.00 WIB. Inter kerap meraih hasil apik ketika bertamu ke Olimpico.

Inter Milan berambisi menjaga tren positif setelah selalu menang dalam empat pertandingan terakhir di Serie A. Teranyar, pasukan Simone Inzaghi itu membekuk Juventus di Giuseppe Meazza.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

3 Bukti Kehebatan Steven Zhang dalam Memimpin Inter Milan

Kisah Inter Membangun Tim dengan Pemain Gratisan

Saat ini, Inter menempati puncak klasemen dengan 57 poin. Inter unggul empat angka dari Juve yang ada di posisi kedua.

Akan tetapi, Roma diyakini akan memberikan perlawanan sengit bagi Inter. Semenjak diasuh Daniele De Rossi, Roma selalu menang dalam tiga laga terakhir.

Menurut statistik, Inter kerap meraih kemenangan ketika bersua Roma. Nerazzurri menuai lima kemenangan dalam enam duel terakhir melawan Roma di Serie A. Satu sisanya berakhir dengan kekalahan.

Selain itu, Inter juga tidak pernah tumbang dalam enam pertandingan terakhir melawan Roma di Olimpico. Catatanya adalah 3 menang dan 3 imbang.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Terakhir kali Inter kalah di Olimpico melawan Roma adalah pada Oktober 2016. Ketika itu, Inter keok dengan skor 2-1 berkat gol Edin Dzeko dan gol bunuh diri Mauro Icardi.

Menarik ditunggu siapakah yang akan keluar sebagai pemenang pada duel nanti. Jika Roma berhasil mengalahkan Inter, persaingan Scudetto akan kembali panas.

AS Roma Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.202

Bagikan