Statistik Inzaghi Kontra Juventus Kurang Meyakinkan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 November 2023
Statistik Inzaghi Kontra Juventus Kurang Meyakinkan
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan bertandang ke markas Juventus pada pertandingan pekan ke-13 Serie A 2023-2024, di Stadion Allianz, Senin (27/11) dini hari WIB. Menurut catatan statistik, performa Simone Inzaghi melawan Juventus kurang meyakinkan.

Inter akan menghadapi ujian berat dalam upaya mempertahankan posisi di puncak klasemen. La Beneamata akan bersua Juve yang hanya tertinggal dua poin.

Laga kali ini sekaligus menjadi pembuktian bagi Simone Inzahi dalam menghadapi Juventus. Sepanjang karier kepelatihannya, Inzaghi telah 22 kali menantang La Vecchia Signora.

Baca Juga:

Libas Cagliari, Juventus Percaya Diri Tantang Inter Milan

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Nostalgia - Ketika Omar Sivori Mencetak Setengah Lusin Gol di Derby d'Italia

Namun, hasilnya masih meragukan. Inzaghi menuai 11 kekalahan dan 3 hasil imbang. Sementara itu, delapan lainnya berahir dengan kemenangan.

Kekalahan Inzaghi melawan Juve banyak dilalui ketika masih menukangi Lazio. Sementara itu, saat memimpin Inter, Inzaghi empat kali menekuk Juventus dari delapan pertandingan. Sisanya adalah 2 imbang dan 2 kalah.

Sementara itu, Inzaghi sudah 17 kali beradu taktik dengan Massimiliano Allegri. Hasilnya, pelatih 47 tahun itu menelan 9 kekalahan, 2 imbang, dan 6 kemenangan.

Berbicara dalam konferensi pers jelang laga, Inzaghi sadar jika duel kontra Juventus tidak lebih penting dari pertandingan lainnya. Namun, pada sisi lain ia juga melihat ada faktor gengsi dan rivalitas kedua tim yang tinggi.

"Ini bukan pertandingan yang menentukan. Namun, besok kami akan menyelesaikan sepertiga musim. Masih banyak pertandingan tersisa dan kita semua tahu apa arti Juventus lawan Inter," ungkap Inzaghi, seperti dilansir Football Italia.

Massimiliano Allegri Simone Inzaghi Inter Milan Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan