Statistik Bapet Manchester United: Setan Merah 24 Gol, Luton Town 28 Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Februari 2024
Statistik Bapet Manchester United: Setan Merah 24 Gol, Luton Town 28 Gol
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Lini depan menjadi masalah besar bagi Manchester United pada musim ini. Setan Merah mencatatkan produktivitas gol yang minim. Bahkan, jumlahnya kalah dibandingkan klub promosi, Luton Town.

Premier League 2023-2024 telah melewati separuh perjalanan. Liverpool berada di puncak klasemen diikuti Manchester City dan Arsenal secara berurutan.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Update Bursa Transfer: Facundo Pellistri ke Granada, Juventus Rekrut Pemain Baru Lagi

Jejak Digital Jadi Sinyal Jose Mourinho Mau Kembali ke Manchester United

Sementara itu, Manchester United tercecer pada posisi kesembilan. Dari 21 pertandingan, The Red Devils baru mengumpulkan 32 angka.

Perolehan poin tersebut tidak lepas dari ketajaman Manchester United pada musim ini. Man United baru mendulang 24 gol. Jumlah tersebut sangat sedikit dibanding sebagian besar kontestan lainnya.

Menilik jumlah gol, Manchester United hanya unggul dari dua klub terbawah, Burnley dan Sheffield United. Jumlah Gol Sheffield adalah 19, sedangkan Burnley 22.

Ironisnya, Manchester United kalah tajam dibanding klub promosi musim ini, Luton Town. The Hatters mengemas 28 gol dalam 21 pertandingan.

Fenomena itu sejalan dengan melempemnya para striker Manchester United. Marcus Rashford baru mecatatkan empat gol. Sementara itu, sang striker baru, Rasmus Hojlund, baru punya sepasang gol.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Bahkan, pencetak gol terbanyak Manchester United saat ini di Premier League adalah seorang gelandang, Scott McTominay.

Oleh karena itu, Erik ten Hag harus putar otak untuk membuat Manchester United kembali tajam. Kesempatan unjuk gigi berikutnya datang ketika Setan Merah bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers, Jumat (2/2) dini hari WIB.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan