Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Kembali Jadi Kandang Sriwijaya FC pada Maret 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Januari 2018
Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Kembali Jadi Kandang Sriwijaya FC pada Maret 2018
Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. (Antara)

BolaSkor.com - Kabar gembira datang dari Sriwijaya FC. Klub berjuluk Laskar Wong Kito itu bakal kembali menggunakan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, sebagai kandangnya untuk kompetisi Liga 1 2018.

Sriwijaya FC bisa menggunakan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Maret 2018. Hal itu seiring dengan selesainnya tahap renovasi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk venue Asian Games 2018, Agustus mendatang.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid mengatakan, bermainnya SFC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tidak akan mengganggu persiapan Asian Games 2018. Pihaknya yakin dapat mengendalikan penonton untuk tidak merusak fasilitas Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

“Kita tetap akan memainkan laga kandang di Stadion Jakabaring. Kami minta mereka yang hadir untuk tidak merusak, mencoret atau merusak lapangan,” ucapnya.

Jika kick off Liga 1 2018 dipastikan mundur pada pertengahan Maret 2018, Sriwijaya FC langsung bisa menggelar laga kandang perdananya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan