Sriwijaya Puas Tahan Imbang Persija 1-1ISL 2014

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 09 Maret 2014
Sriwijaya Puas Tahan Imbang Persija 1-1<!--idunk-->ISL 2014
Sriwijaya Puas Tahan Imbang Persija 1-1ISL 2014

Jakarta - Pelatih Sriwijaya FC,  Subangkit, mengaku cukup puas anak asuhnya berhasil menahan imbang Persija Jakarta dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/3). Bermain sebagai tim tamu, Laskar Wong Kito bermain lebih defensif dan unggul lebih dulu lewat sepakan Lancine Kone di menit 80.

Menghadapi tuan rumah Persija, Sriwijaya menerapkan permainan difensif mulai dari penyerang depan hingga belakang. Meski bermain bertahan, skuat Laskar Wong Kito berkali-kali mengancam gawang Persija Jakarta yang dikawal Andritany. Tercatat dalam 90 menit laga, Sriwijaya memiliki lebih dari tiga peluang di depan gawang Persija.

"Kami bermain dengan bagus. Sebetulnya banyak peluang untuk kami di pertandingan tadi. tapi kami (Sriwijaya) memang lemah dalam finishing saja. Sebenarnya bisa lebih dari satu gol. Tapi itulah sepak bola," kata Subangkit usai pertandingan, Minggu (9/3).

"Skuat bermain sesuai dengan yang saya instruksikan sebelum pertandingan. Kita bermain disiplin saja, ketika mendapatkan bola baru kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Dengan hasil imbang ini, Sriwijaya mengantongi delapan poin dan tetap berada posisi enam klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2014. Sementara Persija tetap di posisi ke-empat di klasemen wilayah Barat.

ISL 2014 Persija jakarta Sriwijaya fc Laskar wong kito Macan kamayoran Subangkit
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan