Sriwijaya FC Kutuk Pemukulan Terhadap Pemainnya Marco Meraudje

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 03 Maret 2018
Sriwijaya FC Kutuk Pemukulan Terhadap Pemainnya Marco Meraudje
Marco Meraudje saat mendapat perawatan usai mendapat luka di pelipis. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Pelatih dan manajemen Sriwijaya FC geram dengan aksi pemukulan dua oknum diduga panpel terhadap wing bek Marco Meraudje saat usai insiden pelanggaran yang ia lakukan saat pertandingan semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 kontra Borneo FC di Stadion Palaran, Jumat (2/3) malam.

Usai dihadiahi kartu merah bersama pemain Borneo FC dan menuju ruang ganti, dua orang diduga panpel memukulnya. Sehingga pemain SFC dan Borneo FC sempat berlarian ke lorong ruang ganti.

Kejadian itu juga yang membuat SFC khawatir melanjutkan pertandingan, karena merasa keselamatan pemain terancam. Manajer SFC Ucok Hidayat mengutuk keras aksi ini dan meminta pihak berwajib untuk tetap mengusut hingga tuntas.

“Marco dipukul dua orang dan disaksikan tiga official SFC. Saat itu tidak ada petugas keamanan berseragam di lokasi,” jelasnya.

Terkait sikapnya yang sempat meminta pertandingan dihentikan, menurutnya hal ini untuk memberikan perlindungan bagi Alberto Goncalves dkk.

“Jika tidak ada sikap tegas dari panpel, maka siapa yang bisa menjamin keamanan pemain SFC. Apalagi hal ini terjadi di area teknis yang notabene tidak sembarang orang bisa berada disana,” keluhnya.

Negosiasi pun berjalan cukup alot dan pengawas pertandingan Arif Bulqini bersama sejumlah unsur Muspida seperti Kapolres Samarinda dan Danrem menemui langsung manajemen SFC.

“Kami lanjutkan, tapi minta kejadian ini diusut,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Piala Gubernur Kaltim 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan