Sriwijaya FC Kirim Surat ke PSSI Ingin Tunda Zulfiandi dan Beto Gabung Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 31 Oktober 2018
Sriwijaya FC Kirim Surat ke PSSI Ingin Tunda Zulfiandi dan Beto Gabung Timnas Indonesia
Selebrasi Alberto Goncalves pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Bekasi, Jumat (17/8). (INASGOC)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC melayangkan surat ke PSSI untuk meminta izin pemanggilan Zulfiandi dan Beto Goncalves ke Timnas Indonesia Piala AFF 2018. Kedua pemain tersebut masuk ke dalam skuat Sriwijaya FC saat melawan Persela Lamongan, pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Jumat (2/10) malam WIB.

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, sudah memutuskan 23 pemain yang dibawa untuk mengikuti ajang Piala AFF 2018. Ada dua pemain yang Sriwijaya FC yang termasuk ke dalam 23 pemain tersebut, yakni Zulfiandi dan Beto Goncalves.

"Kami mengajukan surat, karena posisi Sriwijaya FC saat ini sedang genting. Kami butuh pemain andalan untuk meraih poin di laga sisa yang tinggal enam pertandingan lagi," ucap Faisal Mursyid, sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri seperti dikutip situs resmi Sriwijaya FC.

"Kami berharap dua pemain ini diizinkan memperkuat klub karena Timnas baru akan bertanding pada 9 November lawan Singapura," tambahnya.

Sriwijaya FC saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2018 dengab raihan 33 poin dari 28 laga. Tim Laskar Wong Kito ada satu tingkat di atas PS TIRA, yang menghuni zona degradasi atau posisi ke-16, melalui perolehan 32 poin dari 28 laga.

"Situasi ini menjadi tidak mudah bagi kami karena Sriwijaya FC tinggal menyisakan dua laga home, dan empat laga away. Saat ini semua tim papan bawah sedang berjuang habis-habisan untuk bertahan di Liga 1," pungkasnya.

Zulfiandi Beto goncalves Sriwijaya fc Timnas Indonesia Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan