Sriwijaya FC Gaet SPG Cantik Untuk Hentikan Penjualan Calo Tiket

sukmasukma - Jumat, 12 Agustus 2016
Sriwijaya FC Gaet SPG Cantik Untuk Hentikan Penjualan Calo Tiket
(Sumber: Bola Indo)

Sriwijaya FC Gaet SPG Cantik Untuk Hentikan Penjualan Calo Tiket - Demi memberantas kasus tiket palsu yang beredar di Stadion Jakabaring, Palembang, saat melawan PS TNI pekan lalu, Manajemen Sriwijaya FC sudah memiliki suatu cara yang cukup unik.

Langkah antisipasi yang diambil itu dengan menurunkan Sales Promotion Girl (SPG) yang akan membantu para suporter untuk mendapatkan tiket resmi ketika melawan Arema Cronus, Minggu (14/8).

SPG itu akan menjadi petugas resmi dari manajemen Sriwijaya dan sekaligus menghentikan penjualan calo tiket palsu yang marak beredar di kawasan Stadion Jakabaring.

"Kami akan enggunakan SPG yang dilengkapi dengan tanda pengenal resmi untuk membantu penjualan tiket saat laga Sriwijaya melawan Arema,"kata Panpel Sriwijaya bagaian ticketing, Idham.

Kata Idham, nantinya SPG itu akan ditempatkan di seluruh tribun Stadion Jakabaring untuk membantu suporter yang ingin masuk ke dalam stadion.

Selain itu, panpel Sriwijaya FC juga akan tetap membuka 4 loket atau tiket box secara resmi seperti biasanya di Stadion Jakabaring.

Ia menghimbau agar masyarakat untuk dapat membeli tiket di tempat-tempat yang sudah diumumkan sebelumnya.

"Sebelum hari pertandingan, tiket bisa dipesan di sekretariat Sriwijaya di kawasan PS Mall dan ditukarkan pada saat hari pertandingan," ucapnya.

"Jangan tergiur tiket mudah dari oknum yang tidak bertanggung jawab, jika ada hal yang mencurigakan maka cepat laporkan kepada panpel," katanya seperti dilansir dari LaskarWongKito

(Sumber: SuperBall.id)
Sriwijaya fc Arema cronous PS TNI Indonesian Soccer Championship (ISC)
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan