Srdjan Ostojic Kemungkinan Tak Jadi Kiper Utama Arema FC Saat Hadapi Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 12 September 2018
Srdjan Ostojic Kemungkinan Tak Jadi Kiper Utama Arema FC Saat Hadapi Persib
Srdjan Ostojic dalam latihan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Srdjan Ostojic memang masuk dalam 21 rombongan pemain yang dibawa Arema FC ke Bandung. Kiper asal Serbia itu akan menjadi satu dari dua opsi yang diandalkan pelatih Milan Petrovic, selain Utam Rusdiana.

Meski begitu, Srdjan Ostojic bukan lantas menjadi prioritas Milan Petrovic saat ini. Hal itu akibat dari sedikit gangguan pada jari tangannya, dalam persiapan menuju Bandung di beberapa hari terakhir.

Seperti diketahui, Arema FC akan menghadapi Persib Bandung, pada laga pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Kamis (13/9).

"Dia mungkin tidak menjadi solusi pertama di bawah mistar gawang. Tapi dia tetap bergabung dengan tim," kata Milan Petrovic terkait keputusannya tetap membawa Srdjan Ostojic.

"Masih akan dilihat dulu beberapa kemungkinan yang terjadi pada latihan resmi terakhir (di Bandung). Kami akan bicara satu sama lain," tambahnya.

Bagi sang kiper sendiri, kesempatan bermain atau tidak memang sepenuhnya ada di tangan pelatih. Namun, Srdjan Ostojic menyadari bahwa levelnya sedikit menurun akibat serangkaian hasil negatif ketika dirinya menjadi palang pintu terakhir tim Singo Edan.

Setelah tampil clean sheet saat mengalahkan Sriwijaya FC 3-0 di pekan 17 lalu, Ostojic tiga kali beruntun menjadi bulan-bulanan kritik. Hal itu tak lepas dari rekor 7 kali kebobolannya dalam 3 laga terakhir.

Dimulai saat kalah 3-4 di kandang Mitra Kukar, lalu dua kali beruntun hanya imbang 1-1 melawan Persija Jakarta dan 2-2 kontra Borneo FC. Maka tak heran, banyak suara suporter yang ingin Milan Petrovic untuk mengganti kiper utama kala meladeni Persib.

"Jika memang harus menjadi cadangan melawan Persib, saya pasti siap. Sebagai anggota tim, saya harus mendukung kesuksesan klub meski dari tribun penonton," papar Ostojic. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News Srdjan Ostojic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan