Sponsor Indonesia Kembali Hiasi Motor Gresini Racing untuk MotoGP Musim 2024

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 22 Januari 2024
Sponsor Indonesia Kembali Hiasi Motor Gresini Racing untuk MotoGP Musim 2024

BolaSkor.com - Gresini Racing resmi meluncurkan motor untuk MotoGP musim 2024. Motor yang akan ditunggangi Marc dan Alex Marquez ini kembali dihiasi logo-logo sponsor Indonesia.

Motor Gresini Racing untuk MotoGP yang diluncurkan di Riccione, Italia, mengandalkan basis Ducati Desmosedici GP23. Motor hadir dengan warna biru muda dan merah, warna yang sudah digunakan Gresini Racing di dua musim terakhir.

"Mari kita menjalani tahun yang luar biasa. Harapannya tinggi tapi saya tahu harus bekerja tanpa kenal lelah untuk melakukan apa yang bisa kami lakukan," ungkap Marc Marquez dilansir KabarOto.

Untuk musim 2024, Marc Marquez akan kembali menggunakan nomor andalannya, 93. Sedangkan sang adik Alex, menggunakan nomor khasnya, 73.

Motor tim Gresini Racing untuk MotoGP 2024 akan dihiasi beberapa sponsor dari Indonesia, salah satunya adalah Wonderful Indonesia. Logo itu terpasang di bagian winglet motor.

Sponsor Indonesia lain yang juga terpasang di motor Gresini Racing di musim 2024, seperti Antangin, Aspira, Federal Oil, MS Glow for Men, dan Bold Riders.

Motogp Gresini Racing
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan