Sponsor Asian Games 2018 Ajak Masyarakat Indonesia Jadi Kontingen Kebaikan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 25 Juli 2018
Sponsor Asian Games 2018 Ajak Masyarakat Indonesia Jadi Kontingen Kebaikan
Vera Galuh Sugijanto. (Bolaskor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Danone-AQUA selaku sponsor resmi Asian Games 2018 mengajak masyarakat Indonesia menebar kebaikan selama perhelatan tersebut. Menurut mereka, aksi tersebut juga bisa mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Danone-AQUA akan menjadi sponsor air minum resmi Asian Games 2018. Sebagai langkah lanjutan untuk hal tersebut, Danone-AQUA pun meluncurkan program #KontingenKebaikan.

Vice President General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto, mengaku bangga dengan kerja sama dengan Asian Games 2018.

Menurut Vera, hal tersebut sesuai dengan visi Danone. Vera berharap, selain menjadi sponsor resmi Asian Games 2018, Danone-AQUA bisa menjadi sponsor kebaikan.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari Asian Games 2018. Hal ini sesuai dengan visi Danone di Indonesia, One Planet One Health. Visi ini berarti tubuh yang sehat didapat dari makanan dan lingkungan yang sehat," ujar Vera pada konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/7).

"Pada Asian Games 2018, kami ingin menjadi sponsor kebaikan. Sebagai sponsor kebaikan, kami mengundang masyarakat Indonesia untuk bergabung dalam kontingen kebaikan," lanjutnya.

Bagian dari aksi #KontingenKebaikan adalah menunjukkan keramahan masyarakat Indonesia. Termasuk di antaranya saling menolong, ramah, dan bertenggang rasa.

"Danone-AQUA mencoba menyebarkan kebaikan kepada masyarakat Indonesia. Keberhasilan pada Asian Games 2018 tidak hanya lewat para atlet meski mereka yang bertanding," ujar Marketing Manager Danone-AQUA, Jeffri Ricardo.

"Kontingen kebaikan memang tidak akan mendapatkan medali, tetapi kita bisa mengharumkan nama Indonesia pada Asian Games 2018. Menjadi tuan rumah yang baik bukan dilihat dari atletnya," Jeffri melanjutkan.

Asian games 2018 Asian games Danone
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan