'Souness Memang Fantastis, Gerrard Punya Segalanya'

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 08 April 2014
'Souness Memang Fantastis, Gerrard Punya Segalanya'
'Souness Memang Fantastis, Gerrard Punya Segalanya'

Liverpool – Meski menyandang predikat sebagai salah satu pemain yang mengatar Liverpool meraih treble winner tahun 1984, Graeme Souness tetap tidak sehebat kapten The Reds saat ini, Steven Gerrard. Begitulah pendapat mantan gelandang Merseyside Merah, Terry McDermott.

Akhir pekan kemarin Gerrard mencetak dua gol saat Liverpool menang 2-1 atas West Ham United di Upton Park dan melampaui rekor gol milik Kenny Dalglish. Torehan 173 gol dari 663 penampilan, membuat Stevie G berada di peringkat enam dalam daftar top skorer Liverpool sepanjang masa.

Liverpool

McDermott pernah empat tahun berduet dengan Souness di lini tengah. Instrumen keduanya begitu kental dalam sukses Liverpool di akhir 70 dan awal 80-an. Meski begitu McDermott tetap memilih Gerrard sebagai pemain tengah terbaik yang pernah berkostum Liverpool.

“Saya telah melihat bukti yang mengatakan Steven Gerrard adalah gelandang terbaik yang pernah dimiliki Liverpool,” tegas McDermott dilansir web site resmi Liverpool.

“Saya sadar, teman saya Graeme Souness pemain fantastis tapi Steven punya segalanya. Bagi saya, Gerrard sejajar dengan Kenny Dalglish dan Kevin Keegan. Dia adalah Mr.Liverpool dan saya suka melihatnya bermain.”

Sementara itu terkait persaingan juara Premier League musim ini, McDermott yang punya tiga caps untuk timnas Inggris menyatakan yang terpenting adalah pasukan Brendan Rodgers melanjutkan penampilan ciamiknya dan menjaga kondisi prima.

“Saya benar-benar yakin Liverpool bisa bersaing, tapi tiap pemain harus tetap bugar, seperti Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Tapi pemain kunci bagi saya adalah Gerrard,” tandas McDermott yang memperkuat Liverpool di 232 laga dan menyumbang 54 gol.

Steven Gerrard Terry McDermott Brendan Rodgers Graeme Souness Liverpool
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan