Sonhadji Siap Punya Musuh demi Berantas Wasit Bermasalah di Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 05 Februari 2020
Sonhadji Siap Punya Musuh demi Berantas Wasit Bermasalah di Liga 1 2020
Ketua Komite Wasit, Sonhadji. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Ketua Komite Wasit, Sonhadji, mengaku tidak akan padang bulu untuk memberantas wasit-wasit yang nantinya bermasalah di Liga 1 2020. Bahkan, ia rela dibenci oleh siapapun untuk menjadikan sepak bola Indonesia yang lebih baik dari sebelumnya.

Pria yang berpangkat sebagai Mayor Jendral TNI ini mengaku sudah memiliki komitmen dengan wakil ketua komite wasit untuk bisa membangun wasit yang lebih berkompeten lagi.

“Saya sudah komitmen dengan wakil komite wasit pak Ahsani, jadi sekali lagi saya tidak punya klub, wakil saya tidak punya klub jadi nothing to lose saja, karena saya tidak ada kepentingan di situ,” kata Sonhadji di Kantor LIB, Menara Mandiri II, Jakarta Pusat, Selasa (4/2).

Baca Juga:

Nama TIRA-Persikabo Tetap, Waketum PSSI Tegaskan Tak Ada Perubahan Identitas Klub di Liga 1 dan 2

Liga 2 2020 Kick Off Tanggal 13 Maret

“Kalau diibaratkan saya akan berjalan dengan kaca mata kuda, lurus saja sudah. Perkara ada kawan yang meminta untuk ini itu dalam setiap pertandingan saya tidak mau ambil psuing dan tidak ada urusan untuk itu,” tambahnya.

Sonhadji mengaku, sudah mengakui apa risiko yang didapatkan jika benar.

“Resikonya ada yang tidak suka silahkan aja, tambah musuh juga tidak apa, karena saya sudah terbiasa dengan banyak musuh. Nantinya kita akan babat habis semua soal masalah itu mudah-mudahan ke depannya akan lebih baik lagi dibandingkan dengan musim yang sebelumnya,” tutup Sonhadji.

Komite Wasit Liga 1
Posts

4.871

Bagikan