Son Heung-min Akui Belum Jadi Kapten yang Baik pada Asian Games 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 22 Agustus 2018
Son Heung-min Akui Belum Jadi Kapten yang Baik pada Asian Games 2018
Son Heung-min. (ANTARA FOTO/INASGOC/Novrian Arbi/Sup/18)

BolaSkor.com - Penyerang Korea Selatan (Korsel), Son Heung-min, merasa belum menjadi kapten yang baik pada Asian Games 2018. Son Heung-min mengaku ingin berbicara dengan rekan-rekan satu timnya.

Son Heung-min merupakan pemain andalan Korsel pada Asian Games 2018. Maklum, dia bermain untuk kesebelasan top Inggris, Tottenham Hotspur.

Hasilnya, Son Heung-min ditunjuk menjadi kapten Korsel pada Asian Games 2018. Hasilnya tidak mengecewakan karena Son Heung-min mampu menunjukkan kemampuan.

Son Heung-min menjadi penentu kelolosan Korsel ke-16 besar Asian Games 2018. Penyerang berusia 26 tahun itu mencetak gol penentu kemenangan Korsel ketika bersua Kirgistan.

Pada laga tersebut, Son Heung-min ditunjuk menjadi kapten Korsel. Namun, sang penyerang merasa belum puas dengan kepemimpinan dia atas lapangan.

"Saya mereasa belum cukup bagus sebagai kapten Korsel. Beruntung para pemain lain bisa bermain dengan baik," ujar Son Heung-min kepada situs Chosun Ilbo.

"Saya akan berbicara dengan rekan-rekan satu tim Korsel. Kami akan mendiskusikan banyak hal menjelang laga selanjutnya."

"Kami harus siap bermain pada laga berikutnya, Korsel tidak punya waktu untuk berlatih. Sekarang, kami perlu mengingkatkan komunikasi," imbuh Son Heung-min.

Son Heung-min dan Korsel akan bersua lawan berat pada 16 besar Asian Games 2018. Juara bertahan Asian Games tersebut akan menghadapi Iran.

Asian games Asian games 2018 Son heung-min Korsel Timnas Korsel Korea selatan Timnas korea selatan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan