Solusi Chelsea Bukan Memecat Pochettino

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Februari 2024
Solusi Chelsea Bukan Memecat Pochettino
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, angkat bicara mengenai situasi Mauricio Pochettino. Menurutnya, Chelsea perlu bersabar dengan pelatih asal Argentina itu. Mendepak Pochettino bukanlah jalan keluar untuk masalah yang dihadapi Chelsea.

Setelah diambil alih Todd Boehly, Chelsea belum juga tampil seperti yang diharapkan. Padahal, manajemen telah mengeluarkan ratusan juga euro untuk mendatangkan pemain incaran.

Baca Juga:

Chelsea yang Merindukan Roman Abramovich

10 Pembelian Pemain Terbaik Liverpool Era Jurgen Klopp

Hasil Pertandingan: Manchester United Bekuk West Ham, Chelsea Takluk di Kandang

Selain itu, sejumlah pelatih sudah datang dan pergi. Teranyar, Chelsea menunjuk Mauricio Pochettino yang pernah menukangi Tottenham Hotspur.

Namun, performa Pochettino mulai mendapatkan pertanyaan. Sebab, Chelsea kesulitan keluar dari papan tengah Premier League.

Teranyar, The Blues tumbang di kandang melawan Wolves. Itu adalah kekalahan ke-10 Chelsea pada musim ini di Premier League.

Suara-suara mendepak Pochettino pun mulai terdengar. Bahkan, hal itu dilantangkan sejumlah suporter Chelsea pada pertandingan kontra Wolves.

Namun, Sutton punya pandangan lain. Menurutnya, Chelsea perlu bersabar dengan Pochettino. Mantan pelatih Paris Saint-Germain itu butuh waktu.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Memang mudah mengatakan Anda perlu mengganti manajer," tegas Sutton kepada BBC Radio 5 Live.

"Jika Anda melihat pekerjaan yang dilakukan Pochettino di Tottenham, pada akhirnya dia akan sampai ke sana. Tentunya, perlu ada kesabaran kepada manajer," timpalnya.

Berikutnya, Chelsea akan bertamu ke markas Aston Villa pada pertandingan ulang putaran keempat Piala FA, Kamis (8/2). Sebelumnya, kedua tim bermain sama kuat tanpa gol.

Mauricio Pochettino Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan