Solskjaer Sudah Punya Rencana untuk Amad Diallo

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 09 Januari 2021
Solskjaer Sudah Punya Rencana untuk Amad Diallo
Amad Diallo (youtube)

BolaSkor.com - Manchester United resmi memperkenalkan rekrutan anyar mereka, Amad Diallo. Pemain berusia 18 tahun itu diboyong dari Atalanta.

Kedatangan Diallo ke Old Trafford sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Kesepakatan antara kedua pihak sudah terjalin pada hari terakhir bursa transfer musim panas, Oktober silam.

Baca Juga:

Saran untuk Donny van de Beek: Tinggalkan Manchester United

Solskjaer Butuh Trofi untuk Amankan Posisinya di Manchester United

Pesan Paul Pogba Selepas Kekalahan MU di Derby Manchester

Manchester United diperkirakan harus mengeluarkan uang sekitar 37 juta poundsterling untuk mendapatkan servis Diallo. Ia diikat kontrak berdurasi 4,5 tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer sudah memiliki rencana buat pemain barunya. Amad Diallo adalah pemain memiliki kecepatan dan skill mumpuni. Bersama Atalanta Diallo mencuri perhatian lewat aksinya sebagai pemain sayap.

Di Italia, pemain berusia 18 tahun itu acap dibandingkan dengan Lionel Messi. Solskjaer menyadari pemain barunya itu bisa bermain di kedua sisi.

Karena itu sang manajer tidak mau secara spesifik menempatkan Traore di satu sisi saja. "Saya kira dia nyaman di banyak posisi," ujar Solskjaer dikutip Sky Sports.

"Sayap kanan kemungkinan posisi yang paling sering dia mainkan, dengan kaki kirinya masuk ke arah dalam."

"Namun di Liga Champions bersama Atalanta dia main di sisi kiri. Jadi dia bisa bermain di posisi berbeda bersama kami," papar Solskjaer.

Meski memuji pembelian teranyarnya, Solskjaer tidak mau terburu-buru memberi kepercayaan kepada Diallo. Solskjaer menekan dia akan memberi waktu kepada sang pemain baru untuk beradaptasi dengan Inggris.

Amad Diallo Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan