Soal Verstappen, Red Bull Tak Mau Ambil Pusing

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 27 Oktober 2023
Soal Verstappen, Red Bull Tak Mau Ambil Pusing

BolaSkor.com - Bos Red Bull, Christian Horner angkat bicara terkait insiden yang menimpa Max Verstappen saat prosesi podium GP Amerika. Menurut pria asal Inggris Raya ini, Verstappen akan kembali mengalami nasib serupa di GP Meksiko, Senin (30/10) mendatang.

Sebagaimana diketahui, Verstappen sempat mengalami kejadian tidak mengenakkan saat berlangsungnya prosesi podium GP Amerika. Saat itu ujung tombak Red Bull ini dicemooh oleh beberapa penonton dengan meneriakkan nama Sergio Perez.

Berkaca dari hal ini, Horner memprediksi kejadian tersebut akan terulang kembali di GP Meksiko. Pasalnya balapan tersebut digelar di tempat kelahiran Perez.

Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat Horner panik. Alih-alih marah, pria berusia 49 tahun ini justru menanggapinya dengan tenang. Sebab dia yakin cemoohan ini tidak akan mempengaruhi mental Verstappen.

“Verstappen jelas tidak akan mendapatkan sambutan hangat di Meksiko! Namun cemoohan ini akan memantul darinya. Satu tahun kamu adalah penjahatnya, lalu di tahun selanjutnya kamu menjadi pahlawan,” tutur Horner.

Komentar serupa juga dilontarkan oleh Helmut Marko. Pria yang menjabat sebagai penasehat Red Bull ini tidak khawatir jika Verstappen kembali mendapat cemoohan.

“Akan selalu ada fans yang tidak bisa menjaga standard sportifitas. Kita tidak khawatir. Kita merasa senang dapat pergi ke Meksiko,” pungkas pria berusia 80 tahun ini.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News F1
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan