Soal Pengamanan Persija vs Persib, Teddy Tjahjono : Normal Memakai Rantis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 Januari 2023
Soal Pengamanan Persija vs Persib, Teddy Tjahjono : Normal Memakai Rantis
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan pengamanan kepada Persija Jakarta akan berjalan dengan normal saat kedua tim bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1).

Pria berkacamata ini mengatakan pengamanan normal itu dilakukan dengan menyiapkan kendaraan lapis baja atau taktis yang biasa disebut rantis. Tujuannya untuk memberikan keamanan kepada Persija.

"(Pengamanan) normal memakai rantis. Karena pertandingan yang bersifat high risk. Jadi prosedur itu kita jalankan dengan menyiapkan 4 atau 5 rantis," kata Teddy Tjahjono di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (10/1).

Baca Juga:

Yusuf Helal Absen Lawan Persib, Persija Andalkan Michael Krmencik

Thomas Doll Tak Hadir di Konferensi Pers Jelang Laga Persib Vs Persija di Bandung

Teddy pun menyampaikan pesan kepada Bobotoh untuk bisa menjaga ketertiban, kedamaian saat menyaksikan pertandingan pertandingan Persib kontra Persija nanti. Seperti tidak melakukan hal-hal yang dilarang.

"Kita harus menjaga semuanya agar tertib, tidak melakukan membawa senjata tajam, flare, mengkonsumsi minuman beralkohol sebelum ke stadion, berperilaku baik di stadion. Jadi sama-sama menjaga nama baik Persib Bandung, Bobotoh, dan Kota Bandung supaya kita bisa menjadi percontohan," harapnya.

Terkait mengenai tiket, Teddy Tjahjono kembali memastikan tidak ada penjualan. Artinya, tiket yang berlaku merupakan tiket yang sudah dibeli pada 2 Oktober 2022 lalu.

"Dikarenakan ini laga tunda, maka pembeli yang sudah membeli di Oktober 2022 tetap bisa menggunakan tiket tersebut dengan akan menerima email dan whatsapp e-tiket baru, dimana sesuai jadwal sudah disebarkan mulai dari kemarin sore," tuturnya.

Teddy membeberkan saat ini sudah sskitar 1.400 tiket yang dikembalikan. Tentunya, jumlah tiket tersebut tidak bisa dijual kembali oleh Persib Bandung sebagai tuan rumah.

"Jadi memang kita tidak membuka penjualan tiket baru. Jadi stoknya balik ke kita. Tiket tidak bisa dipindahtangankan, kan sesuai dengan nama," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan