Soal Kembali bersama Aprilia, Dovizioso Ingin Ikuti Alur

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 25 Maret 2021
Soal Kembali bersama Aprilia, Dovizioso Ingin Ikuti Alur
Andrea Dovizioso

BolaSkor.com - Andrea Dovizioso tak menutup kemungkinan kembali ke MotoGP bersama Aprilia. Pria asal Italia itu menilai hanya waktu yang bisa menjawab.

Sebelumnya, Dovizioso pernah menolak tawaran Aprilia baik itu menjadi pembalap utama atau sekadar penguji. Namun, kabar mengejutkan justru datang jelang MotoGP 2021, Dovizioso didapuk sebagai rider penguji Aprilia di Jerez, pada 12-14 April.

Kabar itu mencuatkan kemungkinan Dovizioso merapat ke Aprilia pada MotoGP 2022. Rider berusia 34 tahun juga tak menampik peluang tersebut.

“Saat ini saya hanya hidup dari hari ke hari. Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Tapi penting bagi saya untuk tetap naik motor MotoGP,” ujar Dovizioso dikutip dari GPOne.

Baca Juga:

Ditinggal Rossi, Vinales Kini Punya Kuasa Lebih

Ikuti Saran Dokter, Marc Marquez Lewatkan Pembuka MotoGP di Qatar

“Jadi, saya berterima kasih kepada Aprilia atas kesempatan ini. Untuk saat ini, jawaban saya adalah never say never. Anda takkan bisa mengenal sebuah motor sebelum mengendarainya," imbuhnya.

Dovizioso tak memungkirki, memberi kemenangan bagi Aprilia akan menjadi hal luar biasa. Namun, Dovizioso juga tak mau sekadar bermimpi.

“Saat ini bakal salah besar untuk berkata 'tidak' atau 'ya'. Soal impian, menang bersama Aprilia tentu bakal jadi sesuatu yang 'wow'. Namun, saya tahu betapa banyaknya rintangan yang ada. Bermimpi oke-oke saja, tapi Anda harus mewujudkannya secara bertahap. Saya pun berharap bisa membantu mereka," ujar Dovizioso.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Andrea dovizioso Aprilia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan