Soal Esteban Vizcarra, Manajemen Persib Bandung Serahkan ke Miljan Radovic

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Desember 2018
Soal Esteban Vizcarra, Manajemen Persib Bandung Serahkan ke Miljan Radovic
Esteban Vizcarra. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Kemungkinan Persib Bandung merekrut Esteban Gabriel Vizcarra akan segera menemui kejelasan. Persib bisa saja bekerja sama dengan Vizacarra mengingat si gelandang naturalisasi asal Argentina itu menyatakan minatnya.

Vizcarra secara terang-terangan berkeinginan untuk bergabung dengan Persib di Liga 1 2019. Selain akan dilepas Sriwijaya FC karena nilai kontraknya mencapai 1,7 miliar permusim, keinginan Vizcarra untuk bergabung dengan Persib lantaran lebih dekat dengan kediaman istrinya yang berada di Kota Bogor.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono belum mau bicara perihal kedekatan manajemen Persib dengan Vizcarra. Menurutnya, manajemen merasa tidak pantas mengeluarkan komentar soal bidikan pemain anyar.

Baca Juga:

Tak Ingin Bermain Jauh dari Bogor, Esteban Vizcarra akan ke Persija atau Persib?

Persib dan Klub Liga 1 Lainnya Berbelasungkawa atas Tsunami Banten dan Lampung

Segala kebutuhan pemain sudah diserahkan sepenuhnya kepada Miljan Radovic sebagai pelatih kepala Persib. "Esteban Vizcarra adalah pemain bagus."

"Tapi apapun saya pastikan dulu karena memang cukup banyak pemain yang melamar ke Persib," ujar Kuswara di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung, Minggu (23/12).

Kuswara masih perlu menunggu keputusan Miljan Radovic soal pemain yang akan direkrutnya. Termasuk pemain lama yang akan dipertahankan.

"Kami masih menunggu laporan dari Radovic soal pemain. Mungkin akan kami tunggu setelah Hari Natal nanti. Kalau sudah fixed, maka akan beritahukan," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Esteban Vizcarra
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan