Soal Declan Rice, Manchester United Ogah Kibarkan Bendera Putih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 September 2021
Soal Declan Rice, Manchester United Ogah Kibarkan Bendera Putih
Declan Rice (Twitter Declan Rice)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan belum menyerah mendapatkan tanda tangan gelandang West Ham United, Declan Rice. The Red Devils akan mengajukan tawaran pada musim panas 2022.

Ole Gunnar Solskjaer dan Ed Woodward menyadari keributan di kalangan suporter yang meminta Manchester United mendatangkan gelandang baru pada musim panas kemarin. Man United pun sudah berupaya merealisasikannya dengan mendekati Eduardo Camavinga.

Baca Juga:

Pesan Pertama Cristiano Ronaldo Usai Diresmikan Manchester United

Manchester United Ngotot Berikan Nomor 7 kepada Cristiano Ronaldo

Manchester United Melarang, Uruguay Batalkan Panggilan Edinson Cavani

Declan Rice

Namun, anggaran musim panas Manchester United sudah dihabiskan untuk merekrut Raphael Varane dan Jadon Sancho. Setelah itu, Man United semakin merogoh kocek dalam karena mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo.

Meskipun biaya transfer Ronaldo dicicil selama lima tahun, tetapi beban gaji Man United tetap akan meningkat. Maklum, Ronaldo adalah satu di antara pemain dengan gaji paling tinggi.

Menariknya, menurut laporan informan kepada ESPN, ide mendatangkan gelandang baru belum hilang dari benak manajeman Manchester United. Setan Merah akan kembali memburu incaran lama, Declan Rice.

Dalam dua bursa transfer terakhir, Manchester United memang kerap dikaitkan dengan gelandang tim nasional Inggris tersebut. Selain itu, ada Chelsea yang juga terpincut kepada Rice.

Kabar baiknya, West Ham diprediksi akan menurunkan harga Declan Rice yang sebelumnya dipatok 80 juta pounds. Sementara itu, kontrak gelandang 22 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2024.

Manchester United akan kian menarik di mata Declan Rice jika berhasil lolos ke Liga Champions pada musim depan. Kabarnya, Rice bermimpi tampil di kompetisi paling elite antarklub Eropa tersebut.

Manchester United Breaking News Declan Rice
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan